Pangdam Mayjen TNI Rudianto Pimpin Sertijab Kapok Sahli Kodam IV/Diponegoro

- Rabu, 6 April 2022 | 19:17 WIB
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto sedang memimpin sertijab Kapok Sahli Kodam IV/ Diponegoro. (Kodam IV/ Diponegoro)
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto sedang memimpin sertijab Kapok Sahli Kodam IV/ Diponegoro. (Kodam IV/ Diponegoro)

BANYUMANIK, AYOSEMARANG.COM - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin acara Sertijab Kapok Sahli Kodam IV/Diponegoro dari Brigjen TNI Kus Hariyono kepada Kolonel Inf Joko Triyanto, S,E., M.M.

Sertijab yang dipimpin oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto itu digelar di ruang kerja Pangdam IV/Diponegoro, Rabu 6 April 2022.

Pelantikan yang dilakukan oleh Pangdam IV Diponegoro itu berdasarkan surat keputusan Panglima TNI, nomor Kep/271/III/2022.

Di situ menyebut, bahwa Kolonel Inf Joko Triyanto, S,E., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbinjemenorg Sdirsismet Pusterad, mendapat amanah untuk menggantikan Brigjen TNI Kus Hariyono sebagai Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro.

Baca Juga: Minyak Goreng Curah Masih Langka, Pedagang Pasar Batang Resah

Brigjen TNI Kus Hariyono selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Pati Mabesad dalam rangka Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Kepada Brigjen TNI Kus Hariyono, Pangdam mengucapkan terima kasih.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi hingga pengabdian yang selama ini dilakukan untuk Kodam IV/Diponegoro, " ucapnya.

Selain itu kepada pejabat baru, Kolonel Inf Joko Triyanto, S,E., M.M., Pangdam mewakili keluarga besar Kodam IV/Diponegoro mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Kodam IV/Diponegoro.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

21 Tumpeng Ramaikan Tirakatan Desa Pucangrejo Gemuh

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:12 WIB
X