Sharing dan Ngobrol Soal Provider, Telkomsel Ngopi Padang Pasir Bersama Santrendelik

- Jumat, 15 April 2022 | 16:05 WIB
Telkomsel dan Santrendelik saat berbincang dalam acara Ngopi Padang Pasir. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Telkomsel dan Santrendelik saat berbincang dalam acara Ngopi Padang Pasir. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

GUNUNGPATI, AYOSEMARANG.COM - Pesantren kontemporer di Kota Semarang Santrendelik menggelar buka puasa dan sharing bersama Telkomsel, Kamis 14 April 2022 petang.

Buka puasa dan sharing antara Santrendelik dan Telkomsel itu mengangkat tajuk Ngopi Padang Pasir, Nggolek Padange Pikir.

Dalam acara yang digelar di Jalan Kalialang Lama, Sukorejo, Gunungpati tersebut, para santri di Santrendelik saling berbagi obrolan seputar bulan Ramadhan dan provider Telkomsel.

Eko Prasteyo General Manager NSA PT Telkomsel Jateng/DIY menyampaikan, jika pihaknya memang sedang banyak menggandeng komunitas untuk mendengar penilaian sejauh mana peran penggunaan Telkomsel bagi masyarakat.

Baca Juga: Reza Arap Pamit dari Media Sosial, Kenapa?

Acara seperti ini, menurutnya penting karena selain bisa mendengar penilaian masyarakat juga bisa tahu, apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh masyarakat. Kata Eko selama sesi sharing banyak yang masukan kepada Telkomsel.

"Saya lihat antusiasme teman-teman terhadap Telkomsel bagus. Tadi banyak keluhan tentang produk kami. Ini masalah komunikasi yang belum tersampaikan. Maka ke depan akan coba kami bangun komunikasi sama dengan campaign yang bagus ke pelanggan," ujarnya.

Kemudian dalam diskusi tadi, Eko memaparkan jika sempat disinggung perlunya penggunaan internet yang baik. Sehingga menurutnya, Telkomsel perlu memperbanyak sosialisasi mengenai berinternet yang baik.

"Diharapkan dari sosialisasi ini bisa memberikan manfaat yang optimal dan bukan malah efek negatifnya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X