Grateful Ramadhan di Mal Ciputra Sedot Pengunjung

- Rabu, 27 April 2022 | 15:17 WIB
CL Fashion Day (CLFD), Rabu 27 April 2022 menjadi acara puncak event Grateful Ramadhan di Mall Ciputra.  (arri widiarto/ayosemarang.com)
CL Fashion Day (CLFD), Rabu 27 April 2022 menjadi acara puncak event Grateful Ramadhan di Mall Ciputra. (arri widiarto/ayosemarang.com)


SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Mal Ciputra Semarang aktif menggencarkan berbagai promo melalui berbagai event menarik. Event ‘Grateful Ramadhan’ menjadi salah satu ide kreatif pengelola mall untuk menarik minat pengunjung. Event ini mengkolaborasikan tema kesehatan, hiburan dan charity, serangkaian kegiatan digelar di lantai dasar, Rabu 27 April 2022. CL Fashion Day (CLFD) menjadi acara puncak kali ini.

Menggandeng dua tenant, Hassya dan Al Fath, Mal Ciputra menggelar fashion show parade busana muslim. Ini sekaligus upaya menggencarkan promo dan koleksi terbaru keduanya yang akan ditampilkan oleh para model dari Totok Shahak.

Sesuai tema besar tahun ini, ‘Stay Health and Safe’, digelar juga Pemeriksaan Kesehatan Gratis bekerja sama dengan Rumah Sakit Columbia Asia Semarang. Cek kesehatan meliputi gula darah, asam urat dan kolesterol. Kegiatan kemanusiaan donor darah juga dibarengkan di lokasi yang sama.

Baca Juga: Link Pantauan Arus Mudik 2022, Pantau CCTV Real Time untuk Hindari Kemacetan

Masih dalam suasana Ramadan, Mal Ciputra juga mengundang 50 anak panti dalam kegiatan kali ini. Selain menyaksikan suguhan musik dan hiburan, anak-anak dari Panti Asuhan Al Barokah juga menerima donasi dari Mal Ciputra.

Charity saat bulan suci memang menjadi agenda rutin Mal Ciputra setiap tahun, selain bagi-bagi takjil gratis setiap hari untuk pengunjung.

Hari berikutnya, Mal Ciputra menyelenggarakan “Lebaran Great Sale”, 29/4 sampai dengan 10/5. Yaitu gelaran bazaar yang diisi aneka produk tenant dengan diskon variatif hingga 80%.

“Sejak awal Ramadan sampai Lebaran dan setelahnya, kami siapkan rangkaian event. Harapan kami tentunya akan menambah tingkat kunjungan. Ini juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami untuk pengunjung. Mereka datang tidak hanya berbelanja, tapi juga rekreasi menikmati hiburan yang kami siapkan,” jelas Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, Rabu 27 April 2022.

Ditambahkan Ani, tingkat kunjungan menunjukkan kenaikan mulai pekan kedua. “Masuk pekan terakhir jelang lebaran ini kenaikan cukup signifikan sampai 80% dibanding hari biasa,” tambahnya.

Baca Juga: Mistis, Sebelum Kecelakaan di Banyumanik Semarang Hari Ini, Korban Sempat Tabrak Kucing di Jalan

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X