Hadiri Resepsi HUT Kota Semarang, Hendi Ajak Masyarakat Bangkit Pasca Pandemi

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:01 WIB
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam acara Ulang Tahun Kota Semarang. Hendi mengajak masyarakat untuk bangkit pasca pandemi. (Humas Pemkot Semarang)
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam acara Ulang Tahun Kota Semarang. Hendi mengajak masyarakat untuk bangkit pasca pandemi. (Humas Pemkot Semarang)

SEMARANGTENGAH, AYOSEMARANG.COM - Menghadiri resepsi HUT ke-475 Kota Semarang, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menekankan dua poin penting sesuai tema Hari Jadi Kota Semarang 2022.

Wali Kota Semarang itu ingin mengajak masyarakat Kota Semarang agar semakin hebat setelah terpuruk karena adanya pandemi Covid-19.

“Sesuai dengan tema ulang tahun Kota Semarang kali ini yaitu Wujudkan Semarang Sehat untuk Semarang Semakin Hebat. Maka, dua poin dari pada tema itu, pertama mari kita buat dan kita jaga masyarakat selalu sehat, Covid tidak meledak lagi, penyakit yang lain bisa kita atasi,” ujar Hendi, sapaan akrab Wali Kota Semarang di halaman Balaikota, Jumat 13 Mei 2022

Baca Juga: Kecelakaan Karambol di Tol Tembalang Semarang Libatkan 3 Kendaraan, Lalu Lintas Tersendat

Menurut Hendi, kesehatan menjadi hal terpenting. Dengan sehat, menurutnya kita bisa melakukan apa saja, dengan sehat kita bisa sekolah dan belajar.

"Dengan sehat, kita bisa bekerja membangun dan Insyaa Allah dengan sehat kita akan bisa menjadi bagian dari warga bangsa yang mempunyai kontribusi untuk kemajuan bangsa ini,” imbuh Hendi.

Sedangkan poin kedua dari tema HUT Kota Semarang tahun 2022 adalah Semarang Semakin Hebat. Dirinya pun mengajak seluruh warga masyarakat untuk kembali pada trek yang telah disepakati bersama.

Baca Juga: Warga Kendal Temukan Kotak Amal di Saluran Irigasi

“Mari kita lakukan lompatan-lompatan pembangunan untuk Kota Semarang supaya kemudian hasil yang sempat tertunda bisa kita selesaikan. Saya yakin dengan kekompakan yang terjaga luar biasa ini, Semarang semakin hebat, Jateng gayeng dan Insyaa Allah Indonesia semakin maju,” tegas Hendi.

Halaman:

Editor: Lilisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X