Gelar Temu Kangen dan Halal Bihalal, Alumni SMPN 1 dan SMANBi Boyolali City Tour di Semarang

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:10 WIB
Alumni SMPN 1 dan SMANBi Boyolali 74/77 sedang mengunjungi Museum Kota Lama saat City Tour dalam rangka Temu Kangen dan Halal Bihalal. (dok panitia)
Alumni SMPN 1 dan SMANBi Boyolali 74/77 sedang mengunjungi Museum Kota Lama saat City Tour dalam rangka Temu Kangen dan Halal Bihalal. (dok panitia)

SEMARANGTIMUR, AYOSEMARANG.COM - Alumni SMPN 1 dan SMANBi Boyolali 74/77 menggelar Temu Kangen dan Halal Bihalal dengan melakukan city tour di Kota Semarang.

City Tour yang digelar oleh SMPN 1 dan SMANBi Boyolali 74/77 digelar tiga hari, yakni dari Jumat 13 Mei 2022 sampai Minggu 14 Mei 2022.

Dalam city tour, ini, SMPN 1 dan SMANBi Boyolali 74/77 mengunjungi berbagai tempat wisata di Kota Semarang.

Baca Juga: Garap Lagu Semarang dalam Format Digital, Powersalves Bikin Lebih Megah dengan Orkestra

Semua tempat wisata itu antara lain seperti kawasan Kota Lama, Museum Kota Lama, Sam Poo Kong, Kampung Laut, Lakers' Resto di kawasan Bukit Semarang Baru (BSB) dan tempat lainya.

Untuk menuju berbagai tempat wisata itu, mereka menggunakan Bus Tingkat Deno Kenang milik Pemerintah Kota Semarang.

Panitia kegiatan Temu Kangen dan Halalbihalal Alumni SMPN 1 dan SMANBi 74/77, Kristiani yang didampingi Dwi Witanti mengatakan ada 63 peserta yang ikut.

Baca Juga: Hadiri Resepsi HUT Kota Semarang, Hendi Ajak Masyarakat Bangkit Pasca Pandemi

Semua peserta itu berasal dari berbagai daerah misalnya, Lampung, Balikpapan, Jakarta, Bandung, Surabaya Jawa Timur dan Jogya.

Halaman:

Editor: Lilisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X