Pernah Jabat Kasat Lantas, Kini Kompol Edi Jadi Wakapolres Kendal

- Minggu, 15 Mei 2022 | 08:03 WIB
Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto memimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag SDM Polres Kendal.  (Edi Prayitno / kontributor Kendal)
Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto memimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag SDM Polres Kendal. (Edi Prayitno / kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kendal, Kompol Edi Sutrisno kini dilantik menjadi Wakapolres Kendal menggantikan Kompol Donny Eko Listianto.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto berpesan agar perwira yang baru dilantik tersebut segera beradaptasi untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Kapolres Kendal menambahkan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri, hal ini sebagai bentuk penyegaran dan juga merupakan bagian dari proses pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), sekaligus mengapresiasi personel yang dinilai berprestasi.

Baca Juga: Pengiriman Sapi dan Kambing di Pelabuhan Kendal Ditutup Sementara, Imbas dari Wabah PMK

“Personel yang dimutasi dan dipromosikan adalah anggota terbaik Polri yang sudah melalui proses penilaian objektif, dan tradisi kepemimpinan di institusi Polri khususnya di lingkungan Polda Jateng,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, manusia yang terbaik adalah yang bisa bermanfaat bagi orang lain. "Terbaik bukan berarti harus adu jotos, adu lari tetapi bisa bermanfaat bagi orang lain. Tidak ada pimpinan yang hebat yang ada tim yang solid dan kuat sehingga bisa bersama sama memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," terangnya saat memimpin serah terima jabatan terhadap sejumlah Pejabat Utama (PJU) di Aula Polres Kendal, Sabtu 14 Mei 2022 petang.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas dan berkarya di Polres Kendal, semoga dapat menjadi pendorong dan inspirasi untuk mencapai kesuksesan dalam pelaksaaan tugas di tempat yang baru.

Baca Juga: Warga Kendal Temukan Kotak Amal di Saluran Irigasi

“Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terima kasih atas kinerja, dedikasi, pengabdian dan loyalitas Kompol Donny Eko Listianto dan Kompol Tegoeh Boedi Prasetijo selama bertugas di Polres Kendal Dan untuk pejabat baru Kompol Edy Sutrisno serta Kompol Andy Warsono saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Kendal. Saya berharap saudara dapat segera menjalin kerja sama dan sinergis dengan para PJU dan personil Polres Kendal lainnya, sehingga tercipta soliditas dalam rangka kesuksesan pelaksanaan tugas di Polres Kendal,” lanjut AKBP Yuniar Ariefianto.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X