Soal Adanya Isu Tak Sedap dalam Tubuh Partai Golkar, ini Respons Bupati Dico

- Minggu, 15 Mei 2022 | 15:56 WIB
Wasekjen DPP Partai Golkar Dico M Ganinduto saat pendidikan politik dan halal bi halal Minggu 15 Mei 2022. (edi prayitno/kontrbutor Kendal)
Wasekjen DPP Partai Golkar Dico M Ganinduto saat pendidikan politik dan halal bi halal Minggu 15 Mei 2022. (edi prayitno/kontrbutor Kendal)


KENDAL, AYOSEMARANG.COM - Santer kabar adanya perpecahan dan upaya penggulingan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto disanggah Wakil Sekjen Partai Golkar yang juga Bupati Kendal Dico Ganinduto.

Menurutnya Dico, tidak ada perpecahan dan saat ini, ia menegaskan Partai Golkar tetap solid.

"Tidak ada perpecahan, saya Wakil Sekjen DPP Partai Golkar namun saat ini karena mendapat mandat sebagai Bupati Kendal maka saya lebih sering di Kendal namun untuk komunikasi dengan pusat kami terus berjalan dan tidak ada perpecahan di tubuh Partai Golkar dan hingga saat ini kami tetap solid,"ujarnya di kegiatan halal bihalal, Minggu 15 Mei 2022.

Baca Juga: Gandeng Bank BNI, Imigrasi Semarang Selenggarakan Eazy Passport

Dikatakan, saat ini pihaknya sedang berkonsentrasi membesarkan Partai berlambang Pohon Beringin lebih baik. Dirinya akan mengandeng kader Partai Golkar dalam setiap kunjungan ke wilayah.

"Cara sosialisasi yang jitu adalah menggandeng kader Partai Golkar setempat untuk ikut serta terlibat dalam setiap kunjungan dengan mengenakan atribut lengkap,"ujar Dico.

Dico mengatakan, program besarnya sudah berjalan yaitu Dana Bantuan Desa berbasis Dusun dan Santunan Kematian.

Baca Juga: Jadwal Peringatan Hari Raya Waisak di Vihara Tanah Putih dan Vihara Watugong

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal Bagus Bimo Alit menyatakan partainya tetap solid dan mendukung Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelabuhan Niaga Kendal Mangkrak, ini Penyebabnya

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:26 WIB

Asrama Polsek Patebon Disulap Jadi Mushola

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:45 WIB
X