Relawan Gaspoll Bersama Komunitas Motor Trail Kaliwungu Beri Sumbangan untuk Musala dan TPQ

- Senin, 16 Mei 2022 | 11:40 WIB
Anggota Komisi D DPRD Jateng Benny Karnadi melepas Relawan Gus Muhaimin Asik Pol (Gaspoll) dalam ajang Jungle Track Extreme 2022 digelar di Hutan Darupono, Kecamatan Kaliwungu Selatan. (Dok)
Anggota Komisi D DPRD Jateng Benny Karnadi melepas Relawan Gus Muhaimin Asik Pol (Gaspoll) dalam ajang Jungle Track Extreme 2022 digelar di Hutan Darupono, Kecamatan Kaliwungu Selatan. (Dok)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM-- Relawan Gus Muhaimin Asik Pol (Gaspoll) bersama Kaliwungu Trail Community menggelar Jungle Track Extreme 2022, Minggu 15 Mei 2022.

Jungle Track Extreme 2022 diikuti 2.000 rider dari berbagai klub. Kegiatan tersebut digelar di Hutan Darupono, Kecamatan Kaliwungu Selatan.

Selain sebagai ajang halal bihalal pembalap motocross, Jungle Track Extreme 2022 ini juga digelar untuk kegiatan bakti sosial.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran PMK, Bupati dan Kapolres Kendal Semprot Kandang Sapi dengan Disinfektan

Sembari berolahraga dan memacu adrenalin menaklukan hutan Darupono, ratusan pembalap motor trail dari berbagai daerah berdonasi untuk pembangunan musala dan Taman Pendidikan Al Quran di Desa Darupono Kecamatan Kaliwungu.

"Total dana yang terkumpul sebesar Rp 70 juta. Kami sumbangkan sepenuhnya," kata Relawan Gus Muhaimin Asik Pol, Ilzam Musoleh usai menggelar Jungle Track Extreme 2022.

Keuntungan dari kegiatan trabas akan disumbangkan sepenuhnya untuk pembangunan musala dan Taman Pendidikan Quran Desa Darupono.

Baca Juga: Relawan Sahabat Ganjar Gelar Apel Akbar, Mantapkan Konsolidasi

Dalam kegiatan tersebut, para peserta menempuh jarak lebih kurang 60 Km. Rutenya mulai dari Hutan Darupono, Ngadiwarno, Plalangan kemudian kembali melalui Desa Wonorejo dan berakhir di garis finish di Hutan Darupono.

Halaman:

Editor: Lilisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelabuhan Niaga Kendal Mangkrak, ini Penyebabnya

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:26 WIB

Asrama Polsek Patebon Disulap Jadi Mushola

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:45 WIB
X