FAKTA Baru Kasus Ibu Bunuh Anak di Hotel Semarang, Pelaku Habiskan Uang Tabungan Rp 1,25 Miliar

- Rabu, 18 Mei 2022 | 14:07 WIB
FAKTA Baru Kasus Ibu Bunuh Anak di Hotel Semarang, Pelaku Habiskan Uang Tabungan Rp 1,25 Miliar (Audrian Firhannusa/Ayosemarang.com)
FAKTA Baru Kasus Ibu Bunuh Anak di Hotel Semarang, Pelaku Habiskan Uang Tabungan Rp 1,25 Miliar (Audrian Firhannusa/Ayosemarang.com)

SEMARANGSELATAN, AYOSEMARANG.COM - Penyidikan Kasus pembunuhan anak oleh seorang ibu di Hotel Semarang terus berlanjut.

Satreskrim Polrestabes Semarang menemukan fakta baru dalam proses pemeriksaan pembunuhan anak oleh ibu kandungnya di Hotel Semarang tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan menyampaikan bahwa tersangka dalam kasus pembunuhan anak oleh ibu kandungnya di Kota Semarang itu mengungkap fakta baru.

Baca Juga: 5 Fakta Ibu Bunuh Anak di Hotel Semarang, Terlilit Hutang Pinjol hingga Cekcok dengan Suami

Rizka Sofianasari (34) sebagai tersangka berhasil ternyata tertekan dan takut ketahuan suaminya telah memakai uang deposito yang dipasrahkan pada dirinya senilai Rp. 1,25 miliar.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tersangka Riska, ditemukan fakta baru motif upaya bunuh diri termasuk bunuh anaknya adalah, kalau kemarin hanya pinjol senilai Rp 38 juta ternyata di balik itu ada permasalahan lebih besar.

Dia dipercaya suami pegang deposito senilai Rp 1,25 M dan ternyata habis dipakai selama tahun 2019-2022," ujar Donny, Rabu 18 Mei 2022.

Dikarenakan takut itu, tersangka ke hotel kemarin dengan anaknya di situ mulai timbul keinginan bunuh diri maupun bunuh anaknya.

Baca Juga: Terlilit Hutang Pinjol, Ibu Ini Tega Bunuh Anaknya di Hotel Semarang

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X