bjb Expo Digelar di Kota Lama Semarang, Tampilkan Festival Budaya

- Rabu, 18 Mei 2022 | 19:27 WIB
HUT bank BJB ke-61
HUT bank BJB ke-61

 

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Bank bjb melalui Kantor Wilayah (Kanwil) 5 melaksanakan pameran bertajuk bjb Expo 2022 disertai Festival Budaya Kola6orAks1 pada 21 - 22 Mei 2022 di kawasan Kota Lama Semarang. Kegiatan digelar dalam rangka HUT bank bjb ke-61.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bjb Expo 2022 & Festival Budaya Kola6orAks1merupakan kegiatan yang digelar untuk memanjakan nasabah bank bjb dan masyarakat, berlangsung.


"bjb Expo & Festival Budaya Kola6orAks1merupakan event spesial yang patut dikunjungi masyarakat karena berisikan pameran interaktif dengan pagelaran budaya yang siap menghibur dan memanjakan para pengunjung," ujar Widi, Rabu 18 Mei 2022.

Baca Juga: Kecelakaan China Eastern Airlines Diduga Disengaja

bjb Expo 2022 di Semarang menyediakan produk & layanan bank bjb mulai dari simpanan, pinjaman, investasi dan asuransi, e-banking, layanan fasilitas, serta mitra bank bjb.

Yang paling unik adalah Pagelaran Budaya Kola6orAks1sebagai bentuk kepedulian dan tanggjawab bank bjb terhadap pelestarian seni dan budaya, serta kekayaan lokal lainnya.

Event berbentuk Festival Budaya yang berlangsung di Metro Point Kota Lama – Semarang ini bertemakan Kolaborasi Budaya Tradisional/Lokal Nusantara (Local Wisdom) dengan budaya kekinian, sehingga tercipta sebuah harmonisasi akulturasi budaya. Bahkan akan muncul budaya baru (custom culture) yang tentunya hal positif, kreatif dan produktif.

Terdapat Pertunjukan Seni Tradisional Lokal & Kontemporer (seni musik, seni tari, seni rupa, seni peran). Tujuanya untuk melestarikan budaya lama yang sudah terbentuk dibalut dengan intiusi modernisasi yang terbentuk dalam seni teater dengan menggabungkan seni peran, tari dan musik. Sedangkan seni rupa yang menggambarkan explore Indonesia dengan bentukan instalasi minimalis, sebagai bentuk akulturasi budaya.

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

21 Tumpeng Ramaikan Tirakatan Desa Pucangrejo Gemuh

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:12 WIB
X