Sidang Pencabulan oleh Ayah Tiri di Kota Semarang, Saksi Ahli Forensik Sampaikan Beberapa Bukti

- Kamis, 19 Mei 2022 | 20:41 WIB
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Semarang, Kukuh Subyakto memaparkan keterangan saksi ahli forensik dari RSUD Tugurejo. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Semarang, Kukuh Subyakto memaparkan keterangan saksi ahli forensik dari RSUD Tugurejo. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANGBARAT, AYOSEMARANG.COM - Kasus dugaan pencabulan seorang anak di bawah umur oleh ayah tiri terjadi di Kota Semarang masih terus diusut di Pengadilan Negeri Semarang.

Sidang dugaan kasus pencabulan anak oleh ayah tirinya di Kota Semarang itu kembali digelar, Kamis 19 Mei 2022.

Persidangan dugaan kasus pencabulan anak oleh ayah tirinya di Kota Semarang kali ini menghadirkan saksi ahli dari forensik dan psikologi.

Namun dikarenakan saksi dari psikologi berhalangan hadir, akhirnya sidang hanya dilakukan dengan saksi ahli dari forensik.

Baca Juga: Bacaan Doa Supaya Bayi Tak Diganggu Makhluk Halus

Kukuh Subyakto, salah seorang majelis hakim bahwa saksi forensik merupakan dokter ahli spesialis di RSUD Tugurejo yang pernah melakukan pemeriksaan medis terhadap kondisi korban.

Kukuh menolak memaparkan keterangan saksi, namun secara garis besar dia menyampaikan hasil sidang.

“Intinya tanggal 8 Maret 2021 korban diantar ibunya UGD ke Rumah Sakit Tugu, karena kasusnya kekerasan seksual maka dokter umum yang jaga saat itu merekomendasikan ke dokter spesialis ini,” ujar Kukuh.

Selain itu Kukuh juga berkata jika saksi ahli forensik menunjukan beberapa dokumen bukti hasil pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X