Edarkan Pil Koplo, Pemuda di Kendal Diringkus saat Sedang Nongkrong di Depan Rumahnya

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:11 WIB
Pengedar pil koplo saat diringkus Satresnarkoba Polres Kendal, Sabtu 21 Mei 2022. (Dok)
Pengedar pil koplo saat diringkus Satresnarkoba Polres Kendal, Sabtu 21 Mei 2022. (Dok)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM-- Seorang pengedar pil koplo berhasil diringkus Satnarkoba Polres Kendal saat sedang nongkrong di depan rumahnya di Desa Teratemulyo Weleri, Sabtu 21 Mei 2022.

Tersangka bernama Rizal Arif Kurniawan. Saat ditangkap, ditemukan barang bukti narkotika jenis pil Alprazolam dan Lorazepam.

“Pelaku diamankan petugas berdasarkan laporan informasi dari masyarakat adanya peredaran Psikotropika dikalangan pemuda di wilayah Kecamatan Weleri yang kemudian dilakukan serangkaian penyelidikan oleh anggota Satresnarkoba Polres Kendal,” kata Kasat Narkoba AKP Agus Riyanto.

Baca Juga: Syarat Antigen Dilonggarkan, Penumpang KMP Kalibodri Kembali Membludak

Dari informasi tersebut, petugas melakukan pengejaran terhadap tersangka yang sedang berada di depan teras rumah sedang berkumpul. Tidak ada perlawanan saat petugas menangkapnya dan kemudian melakukan penggeledahan.

“Dari penggeledahan ditemukan dalam bungkus rokok ada 23 tablet jenis Aprezolam serta dua paketan berisi 3 strip kemasan berisi 10 butir pil jadi total keseluruhan 30 butir,” imbuhnya.

Tersangka mengaku pil jenis Aprezolam yang ditemukan petugas adalah miliknya dan diperoleh dari membeli di aplikasi online.

Baca Juga: Bisakah Penyakit Cacar Monyet Sebabkan Kematian?

"Pelaku bersama barang bukti satu bungkus kotak rokok Anoa yang di dalamnya berisikan 23 butir pil jenis Aprezolam jadi total yang diamankan petugas 30 butir pil jenis Aprezolam dan 1 tablet jenis Lorazepam serta sebuah HP merk Xiaomi Note 9,”imbuhnya.

Halaman:

Editor: Lilisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X