Kelompok Pemuda Terciduk Pesta Miras di Pelabuhan Kendal, Petugas Beri Tindakan Tegas

- Selasa, 24 Mei 2022 | 12:29 WIB
Petugas mengamankan pemuda yang pesta miras dan hendak balap liar di kawasan Pelabuhan Kendal.  (edi prayitno/kontributor Kendal)
Petugas mengamankan pemuda yang pesta miras dan hendak balap liar di kawasan Pelabuhan Kendal. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Sejumlah pemuda terciduk pesta miras di kawasan Pelabuhan Kendal, Senin 23 Mei 2022 malam.

Petugas Pol Airud Polres Kendal yang sedang patroli memberikan peringatan dan hukuman kepada pemuda yang kedapatan pesta miras tersebut.

“Anggota kami rutin melaksanakan patroli dan pengawasan di sekitar pelabuhan yang kerap digunakan untuk balapan liar atau pesta miras,” ujar Kasat Pol Airud Polres Kendal Iptu Agus Suwandi.

Baca Juga: Warga Terdampak Banjir Rob Kendal Dibantu Makanan, Pemkab Dirikan Dapur Umum

Lokasi yang sepi juga kerap digunakan untuk remaja berkumpul sambil pesta miras, yang bisa berakibat buruk dan memicu tindak kriminal.

Kasat mengimbau kepada seluruh pengunjung pelabuhan untuk tidak melakukan pelanggaran hukum, jaga situasi keamanan di wilayah hokum Polres Kendal.

"Kami berikan teguran kepada pengunjung karena berkumpul dan pesta miras untuk kemudian menyuruh push up dan pulang ke rumah masing-masing," imbuhnya.

Baca Juga: Curi Tas Sales Berisi Uang di Kendal, Pelaku Ditembak Timah Panas

Sementara itu, Abdul Rohman alias Pelet yang diamankan karena pesta miras meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi mabuk di sekitar pelabuhan.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X