Peduli Pekerja Terdampak Banjir Rob, DPC Ferari Kota Semarang Berikan Bantuan Oli Sepeda Motor

- Jumat, 27 Mei 2022 | 19:54 WIB
Peduli Pekerja Terdampak Banjir Rob, DPC Ferari Kota Semarang Berikan Bantuan Oli Sepeda Motor. (Dok)
Peduli Pekerja Terdampak Banjir Rob, DPC Ferari Kota Semarang Berikan Bantuan Oli Sepeda Motor. (Dok)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Bantuan untuk warga dan pekerja yang terdampak banjir rob yang melanda Kota Semarang, terus berdatangan. Kali ini bantuan datang dari DPC Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) Kota Semarang.

Bantuan yang diberikan yaitu berupa oli sepeda motor. Total ada 100 botol oli diberikan untuk mengganti oli sepeda motor para pekerja yang terendam banjir rob.

Bantuan oli sepeda motor tersebut diserahkan oleh Ketua Umum DPP Ferari, Teguh Samudera, dan Ketua DPC Ferari Kota Semarang, Hendra Wijaya, ST SH MH kepada perwakilan pekerja kawasan berikat Lamicitra Tanjung Mas, di sekretariat Ferari Kota Semarang, Kedai Kopi "Law", Jalan Seroja III Nomor 3, Semarang, Jumat 27 Mei 2022.

Baca Juga: Uji Coba PSIS Semarang vs PSM Makassar, Panpel Larang Mobil Masuk ke Kawasan Stadion Jatidiri

Ketua Umum DPP Ferari, Teguh Samudera mengatakan, bantuan tersebut untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir rob, khususnya dari kalangan pekerja.

"Sebagaimana diketahui, banyak kendaraan pekerja yang mesinnya mati karena terendam banjir rob. Sehingga mereka harus keluar uang untuk memperbaikinya," katanya.

Ketua DPC Ferari Kota Semarang, Hendra Wijaya, mengatakan, bantuan yang diberikan tidak ada artinya dibanding kerugian yang dialami pekerja.

Pasalnya, banjir rob berlangsung beberapa hari namun para pekerja tetap menerjang genangan untuk menjalankan tugas pekerjaan.

"Pekerja dengan ketulusan dan keikhlasan bekerja di daerah yang rawan terendam banjir rob. Karena itu, sebagai bentuk kepedulian kami dari Ferari DPC Kota Semarang menyerahkan bantuan oli untuk motor pekerja yang telah terendam banjir rob," jelas Hendra, yang juga Founder Law Office di Jalan Erlangga Raya 41B-C, Peleburan, Kota Semarang itu.

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X