Kalahkan Al Ulya, Darul Amanah Melaju ke Tingkat Provinsi Liga Santri 2022

- Senin, 27 Juni 2022 | 20:37 WIB
Kesebelasan dari Ponpes Darul Amanah melaju ke tingkat propinsi di liga santri mewakili Kendal.  (Edi Prayitno / kontributor Kendal)
Kesebelasan dari Ponpes Darul Amanah melaju ke tingkat propinsi di liga santri mewakili Kendal. (Edi Prayitno / kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Mengalahkan kesebelasan dari Ponpes Al Ulya, tim sepak bola Ponpes Darul Amanah Sukorejo akan mewakili Kendal ke tingkat provinsi. Dalam laga final pada Senin 27 Juni 2022, Darul Amanah menang telak 4-0.

Pelatih Tim Darul Amanah, Nur Muhammad Assaid mengatakan, perjuangan anak asuhnya cukup berat menjalani sejumlah pertandingan di tingkat daerah.

Sempat kalah dengan Ponpes Al Ulya di laga pembuka, pihaknya bisa meningkatkan performa tim hingga melenggang ke babak final.

Baca Juga: BNNK dan Pemkab Kendal Ajak ASN dan Mitra Sosialisasikan Bahaya Narkotika

Nur Muhammad mengaku bersyukur, anak asuhnya bisa membalaskan kekalahan terhadap Ponpes Al Ulya di laga puncak. Sehingga bisa menjadi perwakilan Kabupaten Kendal untuk kembali berjuang di tingkat yang lebih tinggi.

Segala persiapan bakal disongsong timnya untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan pemain. Di antaranya, mencari lawan-lawan yang kuat untuk adu tanding dalam persiapan laga lanjutan Agustus mendatang.

"Persiapan kami akan lebih serius dan matang. Harapan kami bisa tembus sampai tingkat nasional," terangnya usai laga final Dandim Cup 2022.

Baca Juga: Sempat Melawan Petugas, 2 Pelaku Pencurian di Kendal Dilumpuhkan Timah Panas

Bupati Kendal Dico M Ganinduto menegaskan, pemusatan pelatihan bakal dilakukan pihak pondok pesantren untuk menunjang skill dan kualitas tim.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Guru PAUD Adalah Pengabdian dan Dituntut Kreatif

Senin, 26 September 2022 | 18:42 WIB

Kaliwungu Kendal Diguyur Hujan Es, Warga Panik

Jumat, 23 September 2022 | 20:40 WIB

Nelayan Menilai ada Permainan Harga Ikan di TPI Tawang

Jumat, 23 September 2022 | 15:21 WIB

Puting Beliung Rusak 24 Rumah di Pucuksari Kendal

Kamis, 22 September 2022 | 17:54 WIB
X