Libur Sekolah, Wahana Atraksi Lumba-lumba di Pantai Cahaya Kendal Jadi Favorit Pengunjung

- Rabu, 29 Juni 2022 | 16:14 WIB
Atraksi lumba-lumba di Pantai Cahaya paling diminati pengunjung khususnya anak-anak di musim lebaran ini. (edi prayitno/kontributor kendal)
Atraksi lumba-lumba di Pantai Cahaya paling diminati pengunjung khususnya anak-anak di musim lebaran ini. (edi prayitno/kontributor kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Momen libur sekolah dimanfaatkan warga berlibur dan menikmati suasana pantai di pesisir Kendal.

Salah satu yang masih menjadi favorit pengunjung adalah atraksi lumba-lumba di Pantai Cahaya Rowosari Kendal.

Di masa liburan sekolah, setiap hari pengunjung mencapai sekitar 2.000 orang dan diakhir pekan jumlahnya bisa semakin banyak.

Meski di obyek wisata Pantai Cahaya Rowosari ini banyak wahana permainan, namun petunjukan atraksi lumba-lumba tetap menjadi primadona anak-anak.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1054, 3 Sahabat Luffy Ditangkap Pemerintah Dunia? Salah satunya Boa Hancock

Dalam sehari pentas atraksi lumba-lumba di Pantai Cahaya bisa mencapai lima kali.

Humas Pantai Cahaya, dr Vian mengatakan, pandemi yang mulai melandai, membuat kunjungan pengunjung sudah mulai berjalan normal.

“Sekarang sudah mulai banyak sekitar 50 % dari kapasitas pengunjung yang datang. Meski belum membaik seperti saat pandemi namun sudah mulai menggeliat,” katanya.

Dikatakan, untuk wahana andalan dan menjadi favorit di pantai Cahaya selain wahana pantai, atraksi lumba lumba paling dimintai.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dukung Percepatan Ekonomi Warga Lewat Lomba Mancing

Senin, 8 Agustus 2022 | 18:07 WIB
X