Berkunjung ke Semarang, Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Akpol dan Pasar Peterongan

- Senin, 4 Juli 2022 | 19:12 WIB
Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Jokowi saat hendak berangkat ke Kota Semarang di  Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 17.40 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (Staff Kepresidenan)
Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Jokowi saat hendak berangkat ke Kota Semarang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 17.40 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (Staff Kepresidenan)

SEMARANGBARAT, AYOSEMARANG.COM - Presiden Jokowi dikabarkan akan berkunjung ke Kota Semarang, Selasa 5 Juli 2022.

Dalam kunjungan ke Kota Semarang, Presiden Jokowi akan berkunjung ke beberapa lokasi seperti Akademi Kepolisian untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 dan Pasar Peterongan.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi berangkat ke Kota Semarang pada Senin 4 Juli 2022.

Baca Juga: Hadiri Upacara HUT Bhayangkara di Akpol Semarang, Presiden Jokowi akan Jadi Inspektur Upacara

Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 17.40 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam.

Besok, Selasa, 5 Juli 2022, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana diagendakan untuk menghadiri Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara yang dipusatkan di Akademi Kepolisian RI, Kota Semarang.

Baca Juga: Ada Kunjungan Presiden Jokowi ke Semarang, Jalan Papandayan Raya Dibuat Satu Arah

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi akan bertindak selaku inspektur upacara.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X