Temani Jokowi Blusukan di Semarang Ganjar Diteriaki Pedagang: Ganteng I Love You full!

- Selasa, 5 Juli 2022 | 15:36 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menemani Presiden Jokowi blusukan di Pasar Peterongan Semarang, Selasa 5 Juli 2022.  (Dok Pemprov Jateng)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menemani Presiden Jokowi blusukan di Pasar Peterongan Semarang, Selasa 5 Juli 2022. (Dok Pemprov Jateng)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Dalam kunjungannya ke Semarang hari ini, Selasa 5 Juli 2022, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri blusukan ke Pasar Peterongan Semarang.

Tujuan Jokowi ke Pasar Peterongan Semarang selain karena hendak bertemu masyarakat juga menyalurkan bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan para pedagang.

Suasana Pasar Peterongan Semarang mendadak ramai, ribuan orang rela berdesakan bahkan menunggu berjam-jam untuk bertemu dengan Jokowi.

Baca Juga: Blusukan ke Pasar Peterongan Semarang, Jokowi Salurkan Bansos PKH

Saat Blusukan, Jokowi turut ditemani sejumlah pejabat termamsuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Kedatangan Jokowi dan Ganjar pun disambut meriah para pedagang. Terdengar juga teriakkan pedagang yang memanggil nama kedua tokoh tersebut.

"Pak Jokowi, pak Ganjar sini pak pengen salaman. Ya Allah pak Ganjar ganteng tenan yo, koyo Arjuno (seperti Arjuna). Pak Ganjar I Love You full," kata salah satu pedagang, seperti dikutip Suara.com, Selasa 5 Juli 2022.

Baca Juga: Kunjungan ke Semarang, Jokowi Bahas IKN, Simak Kata-katanya

Ganjar pun membalas sambutan tersebut dengan senyuman dan melambaikan tangan. Dia dengan sabar melayani warga yang ingin bersalaman dan foto bersama.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X