Semarang Penuh Sesak Berkat HUT Bhayangkara ke 76: Hotel Full, Tempat Oleh-oleh Ramai

- Rabu, 6 Juli 2022 | 11:18 WIB
Tari Kolosal dalam HUT BBhayangkara ke-76 di Akpol Semarang yang dihadiri oleh Presiden Jokowi. Acara ini membuat Kota Semarang untung.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Tari Kolosal dalam HUT BBhayangkara ke-76 di Akpol Semarang yang dihadiri oleh Presiden Jokowi. Acara ini membuat Kota Semarang untung. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengapresiasi adanya kegiatan HUT Bhayangkara ke 76 di Kota Semarang, Selasa 5 Juli 2022.

Dalam kegiatan ini, kata Wali Kota Semarang itu wilayahnya jadi ramai dan penuh sesak oleh tamu-tamu dari luar kota dan pejabat penting negara.

Saat ditemui usai acara, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu berkata jika rangkaian acara HUT Bhayangkara ke 76 berjalan dengan sukses.

Baca Juga: Kunjungan ke Semarang, Jokowi Bahas IKN, Simak Kata-katanya

"Saya melihat acara ini lancar dan sukses. Semarang penuh dengan tamu-tamu undangan, bertaburan bintang, banyak kepala daerah hadir. Termasuk warga Semarang diajak ikut melihat kemeriahan hari HUT Bhayangkara, meskipun ada seremoni namun habis itu ada banyak kegiatan yang turut menghibur rakyat," ungkapnya.

Selain itu Hendi gembira karena dengan adanya HUT Bhayangkara ke 76ini, hotel-hotel jadi laris lalu juga kuliner dan tempat oleh-oleh yang jadi ikut ramai karena banyaknya tamu dari luar kota.

"Semua ikut senang, baik Pak Presiden, Bu Mega, Pak Kapolri dan pejabat lainnya," paparnya.

Baca Juga: 5 Hotel Bintang 4 Dekat Lawang Sewu, Siap Liburan di Semarang?

Di hari itu Kota Semarang memang penuh sesak oleh tamu luar kota yang mengikuti Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar di Akpol.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X