Maya dan Khrisna Terpilih Sinok Sinang Kendal 2022, ini Harapan Bupati Dico

- Senin, 25 Juli 2022 | 16:14 WIB
Bupati Dico dan Chaca Frederica memberikan penghargaan kepada sinok dan sinang Kendal 2022 di grand final Minggu 24 juli 2022 malam. (edi prayitno/kontributor kendal)
Bupati Dico dan Chaca Frederica memberikan penghargaan kepada sinok dan sinang Kendal 2022 di grand final Minggu 24 juli 2022 malam. (edi prayitno/kontributor kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Setelah melewati beberapa tahapan 24 finalis berlaga di grand final Sinok dan Sinang Kendal Minggu,.24 juli 2022 malam, di Auditorium Universitas Sri-Slamet Kabupaten Kendal.

Maya Bestari dari Ngampel dan Khrisna siswa SMA Negeri 1 Kendal akhirnya terpilih menjadi duta wisata Sinok dan Sinang Kendal 2022.

Baca Juga: Nonton Streaming Drakor Link Eat Love Kill Episode 15 Sub Indo Gratis Selain Mydramalist

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengucapkan selamat kepada peserta yang telah berhasil dinyatakan lolos untuk mengikuti seleksi dan masuk pada grand final.

Ia juga sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, karena ini dilaksanakan sebagai langkah dalam peningkatan partisipasi, prestasi, inovasi dan kreasi para remaja.

"Saya sampaikan kepada kedua belas pasang finalis ini, bahwa kalian semua adalah pemenang di hati saya, jadi semua jangan bekecil hati. Terpenting adalah terus bersemangat dan terus bisa memberikan kontribusi dengan karya-karyanya untuk pembangunan Kabupaten Kendal," tuturnya.

Ia mengungkapkan, bahwa Kabupaten Kendal memiliki visi misi Kendal Handal, Unggul, Makmur, dan Berkeadilan, dengan fokus pada 4 pilar Pembangunan, yaitu Industri, Pariwisata, UMKM, dan Generasi 4.0.

Baca Juga: Gokil! Tak Seheboh di Sosmed, TikToker Viralkan Zebra Cross Kosong di Citayam Fashion Week: terngakak

Bupati Kendal juga mengatakan, Sinok dan Sinang Kendal ini diharapkan mampu memberikan dampak yang positif atau sebagai public relation untuk mengembangkan dan mempromosikan pariwisata Kabupaten Kendal, sehingga dapat lebih dikenal di tingkat regional, nasional, hingga Internasional.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X