Napi Lapas Semarang Saling Pamer Bakat Nyanyi di Acara The Voice Kedungpane

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:15 WIB
Salah seorang napi di Lapas Semarang sedang bernyanyi dalam acara The Voice Kedungpane. Acara ini membuat para napi saling pamer bakat nyanyi. (Lapas Semarang)
Salah seorang napi di Lapas Semarang sedang bernyanyi dalam acara The Voice Kedungpane. Acara ini membuat para napi saling pamer bakat nyanyi. (Lapas Semarang)

NGALIYAN, AYOSEMARANG.COM - Lembaga Pemasyarakatan, Lapas Semarang menyelenggarakan lomba karaoke bertajuk “The Voice Kedungpane”, Kamis 11 Agustus 2022.

Lomba nyanyi di Lapas Semarang itu digelar sebagai ajang pencarian bakat seni para narapidana dan dalam rangkaian perayaan HUT RI ke-77.

Kepala Lapas Semarang Tri Saptono Sambudji menyampaikan pesan dan dukungannya bahwa gelaran semacam ini diperlukan dalam upaya pembinaan narapidana.

Baca Juga: 7 Manfaat Tomat untuk Kesehatan Tubuh

Selain itu juga, sebagai salah satu kegiatan rekreasional dan media untuk menyalurkan bakat, minat serta potensi seni tarik suara narapidana.

Menurutnya, para narapidana ini memiliki keahlian masing-masing dan tidak sedikit dari mereka yang terampil dalam menyanyi.

“Jadikan ajang perlombaan ini sebagai hiburan, menang atau kalah menjadi hal yang biasa. Yang terpenting para peserta dapat menampilkan performa yang terbaik,” pesan Kalapas.

Narapidana sangat antusias untuk ikuti lomba karaoke ini.

Baca Juga: LINK Video VIRAL Ucapan Irjen Ferdy Sambo Singgung Soal Pimpinan Harus Bertanggung Jawab

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi, Pasar Grosir Buah di Semarang Pindah ke Penggaron

Kamis, 29 September 2022 | 11:24 WIB
X