Bupati Pemalang Kena OTT KPK , Ganjar Pranowo Sudah Ingatkan Berkali-kali

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:11 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Hotel Tentrem saat berbicara mengenai Bupati Pemalang yang kena OTT KPK.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Hotel Tentrem saat berbicara mengenai Bupati Pemalang yang kena OTT KPK. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

 

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sudah mengetahui kabar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

Kabar OTT KPK Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo diungkapkan Ganjar Pranowo saat menghadiri acara Jagongan Bareng Ajaib di Hotel Tentrem, Semarang, Kamis 11 Agustus 2022 malam

Ganjar Pranowo menyayangkan kejadian OTT KPK Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo yang merupakan kepala daerah di wilayahnya.

Sebab ia telah berulangkali memperingatkan kepada kepala daerah agar tidak terlibat pada tindak kejahatan korupsi.

Baca Juga: OTT Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, KPK: Benar

"Saya sebenarnya sudah mengingatkan berkali-kali kepada kawan-kawan dan tentu saja saya akan menunggu perkembangan yang ada," kata Ganjar.

Ganjar menegaskan, komunikasi dalam upaya memperingatkan para kepala daerah untuk tidak terlibat korupsi dilakukannya secara intens.

Apalagi Jawa Tengah, kata Ganjar, sudah lama bekerjasama dengan KPK untuk pencegahan korupsi.

"Saya selalu mengingatkan karena sebenarnya kerjasama kita dengan para penegak hukum, dengan KPK itu sudah terlalu sering," ujarnya.

Ganjar mengatakan KPK dalam setiap kegiatannya di Jawa Tengah, tak hanya sosialisasi dan edukasi.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X