Perwakilan 10 Gang Meriahkan Lomba Agustusan di Rejosari Kangkung

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:42 WIB
Kepala Desa Muhtarom menggunting pita start sebagai tanda  dimulainya lomba.  ((edi prayitnokontributor Kendal))
Kepala Desa Muhtarom menggunting pita start sebagai tanda dimulainya lomba. ((edi prayitnokontributor Kendal))

KENDAL,AYOSEMARANG.COM -- Jika biasanya lomba tingkat desa diikuti oleh perwakilan dari RT namun di Desa Rejosari Kangkung peserta lomba memeriahkan HUT RI Ke 77 diikuti 10 kelompok yang mewakili setiap gang.

"Jumlah RT di desa ini ada 21 jika kegiatan diikuti oleh RT tidak cukup waktunya, kalau peserta perwakilan tiap gang hanya ada 10 dimana satu gang bisa beberapa RT," ujar Kepala Desa Rejosari Muhtarom saat membuka lomba jalan sehat Minggu 14 agustus 2022.

Ada tiga kegiatan yang digelar diantaranya lomba futsal, tarik tambang dan Jalan sehat. Semua kegiatan diikuti senua kelompok umur.

Jalan sehat sendiri digelar hari Minggu dimulai dari halaman Balaidesa mengelilingi desa dan kembali ke halaman Balaidesa.

Baca Juga: Pemuda Ditemukan Tewas Tergeletak di Gerbang Kampung Krajan Plantaran

"Jalan sehat diikuti oleh warga desa semua usia mengikuti sebagai bentuk kebersamaan dan kerukunan antar warga," imbuhnya.

Rangkaian kegiatan yang digelar diselenggarakan oleh Karangtaruna Krida Karya Muda.

Jumlah peserta yang mengikuti acara jalan sehat ada 1.500 kupon terjual.

Sementara Ketua Karang Taruna Krida Karya Muda Deni Ardianto mengatakan antusias warga mengikuti rangkaian acara terutama jalan sehat. Meski kupon habis terjual namun warga tetap mengikuti jalan sehat.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X