IDENTITAS Korban Tewas Kecelakaan Maut Pedurungan Semarang Siang Ini Antara Motor vs Bus Pariwisata

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:25 WIB
IDENTITAS Korban Tewas Kecelakaan Maut Pedurungan Semarang Siang Ini Antara Motor vs Bus Pariwisata (ayosemarang.com/audrian firhannusa)
IDENTITAS Korban Tewas Kecelakaan Maut Pedurungan Semarang Siang Ini Antara Motor vs Bus Pariwisata (ayosemarang.com/audrian firhannusa)

PEDURUNGAN, AYOSEMARANG.COM - Berikut ini insiden kecelakaan maut di Pedurungan Semarang atau tepatnya di Jalan Brigjend Sudiarto, Kecamatan Pedurungan atau di depan sekolah SD Harapan Bunda, Senin 15 Agustus 2022.

Kejadian kecelakaan di Penggaron ini terjadi pada pukul 10.30 WIB.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di Penggaron adalah motor bermerk Yamaha Mio Hitam, mobil dan bus pariwisata.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Pedurungan Semarang Siang Ini, Pemotor Tewas Terlindas Bus Pariwisata, Helm Remuk

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit dalam keterangan tertulis menyampaikan akibat kecelakaan ini menimbulkan korban meninggal dunia 1 orang.

Korban meninggal dunia itu adalah pengendara motor perempuan yang berinisial KK (31) warga Palapa Indah I Blok HH No. 11 RT 02 RW 05 Bandungrejo Mranggen Demak.

"Korban meninggal dunia di tempat setelah mengalami luka berat di kepala dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Kariadi," katanya.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan Maut Pedurungan Semarang Siang Ini, Pemotor Dikabarkan Tewas, Helm Pecah

Sigit lalu menjelaskan bagaiman kronologi kejadian.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X