Sambut HUT RI ke-77, Penumpang Trans Semarang Dilayani Para Pejuang

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:36 WIB
Pegawai Trans Semarang melayani penumpang dengan pakaian perjuangan. Hal ini dilakukan untuk menyambut HUT RI ke-77.  (Trans Semarang)
Pegawai Trans Semarang melayani penumpang dengan pakaian perjuangan. Hal ini dilakukan untuk menyambut HUT RI ke-77. (Trans Semarang)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Karyawan Trans Semarang memakai kostum para pahlawan perjuangan dalam menyambut HUT RI ke 77, Selasa 16 Agustus 2022.

Kepala Badan Layanan Umum Unit Pelaksana Teknis Daerah Trans Semarang, Hendrix Setiawan mengungkapkan hal ini dilakukan spesial selain untuk menyambut HUT RI ke 77 juga untuk mengenang jasa para pahlawan.

"Semua karyawan Trans Semarang selama Dua hari yaitu Selasa dan Rabu tanggal 16 dan 17 Agustus 2022 berkostum perjuangan. Kami bebaskan berkreasi dengan tema perjuangan!" imbuhnya.

Baca Juga: Kiprah Bomber Jiwa, Pejuang Kota Semarang Ledakan Jembatan Demi Pertahankan Kemerdekaan

Tidak hanya itu saja dalam menyambut Kemerdekaan RI ini, mulai Minggu 14 Agustus 2022 hingga Sabtu 20 Agustus 2022 Trans Semarang menyelenggarakan Program Promo Cashless transaksi pembelian tiket Trans Semarang dengan tarif Rp77.

Khusus untuk transaksi non tunai pembayaran menggunakan E-Card Trans Semarang, BNI TapCash, BRIZZI, Link Aja, OVO, Go Pay, AstraPay dan QRIS.

Hendrix menambahkan program promo tarif Kemerdekaan Republik Indonesia ini ditujukan khusus bagi transaksi non tunai.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan Maut Sayung Demak Hari Ini Motor vs Truk Trailer, 1 Tewas

Hal ini untuk mendorong penggunaan transaksi non tunai di Trans Semarang yang praktis juga hemat dan cepat.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X