Nekat, Perempuan Ini Selundupkan Ratusan Pil Koplo Lewat Alat Vital

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:20 WIB
Pengunjung berinisial D, berusaha mengelabui petugas Lapas Semarang untuk menyelundupkan pil koplo lewat vagina.  (Lapas Semarang)
Pengunjung berinisial D, berusaha mengelabui petugas Lapas Semarang untuk menyelundupkan pil koplo lewat vagina. (Lapas Semarang)

NGALIYAN, AYOSEMARANG.COM -- Petugas Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Semarang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 396 butir pil koplo dari salah seorang pengunjung, Kamis 18 Agustus 2022.

Ratusan pil koplo tersebut diselundupkan ke Lapas Semarang dengan cara dimasukkan ke dalam alat kontrasepsi (kondom) yang kemudian dimasukkan ke dalam vagina dan ditutup dengan pembalut.

Rencananya pil koplo tersebut akan dikirimkan ke salah seorang narapidana di Lapas Semarang.

Baca Juga: Napi Lapas Semarang Saling Pamer Bakat Nyanyi di Acara The Voice Kedungpane

Kalapas Semarang, Tri Saptono Sambudji mengatakan, upaya penggagalan penyelundupan barang terlarang tersebut bermula saat perempuan berinisial D hendak mengunjungi narapidana berinisial SDK.

Setelah melewati penggeledahan badan, petugas lapas Mamik Kartika dan Hanifa memeriksa badan Devi.

Karena gelagat yang mencurigakan, akhirnya saat diperiksa ditemukan adanya bungkusan mencurigakan di vagina perempuan tersebut.

Baca Juga: Kurir Narkoba Ditangkap di Semarang, COD Sabu-sabu di Pos Polisi Bangkong

“Saat dilakukan pengecekan badan, pelaku mengaku sedang haid sehingga dia pakai pembalut. Namun saat diperiksa kedapatan bungkusan yang terselip di dalam vagina pengunjung yang dibalutkan alat kontrasepsi,” ujar Tri Saptono.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X