Bupati Vs Anggota DPRD Kendal Adu Bantal, Siapa yang Menang?

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 17:08 WIB
Bupati Kendal Dico M Ganinduto saat melawan anggota DPRD Kendal dalam lomba gebuk bantal di Pantai Sendangsikucing Rowosari Minggu 21 Agustus 2022.  (Edi Prayitno / kontributor Kendal)
Bupati Kendal Dico M Ganinduto saat melawan anggota DPRD Kendal dalam lomba gebuk bantal di Pantai Sendangsikucing Rowosari Minggu 21 Agustus 2022. (Edi Prayitno / kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Bupati Kendal Dico M Ganinduto berhasil menumbangkan anggota DPRD Kendal yang terjatuh ke kubangan air.

Meski sempat menjatuhkan beberapa anggota DPRD Kendal, bupati akhirnya ikut terjatuh dalam adu gebuk bantal yang digelar di Pantai Sendangsikucing Kendal Minggu 21 Agustus 2022. Selain meramaikan lomba gebuk bantal, bupati juga ikut lomba tarik tambang bersama warga dan peserta gowes santai.

Melawan sejumlah anggota DPRD Kendal yang juga pengurus ISSI Kendal, Bupati Kendal Dico M Ganinduto percaya diri. Sendirian bupati menjatuhkan satu persatu anggota dewan, dengan memukul bantal sembari bertahan di atas arena. Dibutuhkan strategi agar tidak mudah jatuh saat saling memukul bantal. Anggota dewan yang jatuh, tercebur ke kubangan air di pinggir Pantai Sendangsikucing Rowosari.

Baca Juga: Lebih Baik dari Tahun Lalu, Harga Tembakau Tembus Rp 40.000 per Kilogram

Setelah berhasil menjatuhkan lebih dari tiga anggota dewan, Bupati Kendal pun akhirnya kewalahan dan terjatuh bersama anggota dewan yang melawannya.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan, keseruan lomba gebuk bantal ini untuk meramaikan HUT kemerdekaan RI Ke 77 dan pengundian hadiah gowes bareng bupati yang diselenggarakan ISSI Kendal.

“Ini untuk seru-seru an saja mengingat permainan masa kecil, tadi awalnya lomba tarik tambang tetapi banyak curangnya. Terus saya minta ganti lomba perang bantal, karena pasti tidak ada yang bisa mengalahkan saya,” katanya usai lomba gebuk bantal.

Baca Juga: Mending Versi Rockstar Games daripada Download GTA San Andreas Lite Mod 2.00 Android

Meski akhirnya juga dicurangi lawannya karena tidak ada yang bisa menjatuhkan, bupati menegaskan yang terpenting adalah kebersamaannya dalam menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan. “Semoga dengan kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan bisa membuat Indonesia pulih lebih cepat dan masyarakat bangkit lebih baik lagi,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X