Pelaku Pengeroyokan Sopir Ojol di Semarang Tertangkap, Profesinya Bikin Kaget

- Senin, 26 September 2022 | 09:14 WIB
Satu pelaku pengeroyokan sopir ojek online alias ojol hingga babak belur saat mengisi bensin di SPBU Majapahit Semarang akhirnya tertangkap. (berbagaisumber)
Satu pelaku pengeroyokan sopir ojek online alias ojol hingga babak belur saat mengisi bensin di SPBU Majapahit Semarang akhirnya tertangkap. (berbagaisumber)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Satu pelaku pengeroyokan sopir ojek online alias ojol hingga babak belur saat mengisi bensin di SPBU Majapahit Semarang akhirnya tertangkap.

Pelaku pengeroyokan yang tertangkap berprofesi sebagai tukang parkir di daerah Tlogosari.

Dalam video yang diunggah Instagram magelang_raya, saat ditangkap warga seorang pelaku pengeroyokan terlihat pingsan, sedangkan dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Akun Instagram tersebut mengungkapkan pada saat para sopir ojol menuju ke Tlogosari untuk menangkap pelaku, ternuata para pelaku telah sudah melengkapi diri dengan senjata,hingga terjadi bentrokan.

Baca Juga: Viral Sopir Ojol di Semarang Babak Belur Dituduh Serobot Antrean di SPBU

Akibat bentrokan itu, tangan salah satu sopir ojol terkena bacokan dan mulutnya belumuran darah.

Diberitakan sebelumnya, viral video seorang sopir Ojek Online alias ojol yang dikeroyok pengendara lainnya hingga babak belur saat mengisi bensin di SPBU Majapahit Semarang.

Sopir ojol yang dituduh menyerobot antrean di SPBU kemudian dikeroyok pelaku berjumlah tiga orang yang berboncengan dengan satu motor.

Baca Juga:Ingin-mendapatkan-rp-600-ribu-perhatikan-5-langkah-proses-pencairan-bsu-tahap-2-di-sini

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X