Adu Domba Masalah Gaji, Pemandu Karaoke di Sunan Kuning Semarang Saling Pukul

- Senin, 3 Oktober 2022 | 17:41 WIB
Pemandu karaoke di Sunan Kuning Semarang yang jadi tersangka pengeroyokan ditahan Polrestabes Semarang.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Pemandu karaoke di Sunan Kuning Semarang yang jadi tersangka pengeroyokan ditahan Polrestabes Semarang. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANGBARAT, AYOSEMARANG.COM - Polsek Semarang Barat dan Polrestabes Semarang menangkap pelaku pengeroyokan yang melibatkan pemandu karaoke di Sunan Kuning Semarang, Kamis 29 September pada pukul 01.00 WIB.

Kejadian pengeroyokan di Sunan Kuning Semarang itu terjadi tepatnya di di teras depan Wisma Arum Dalu, Jl. Argorwijo IV RT.04 RW.04 Kel. Kalibanteng Kulon Kec. Semarang Barat.

Akibat pengeroyokan di Sunan Kuning Semarang itu korban mengalami luka-luka berat.

Adapun korban bernama Lina alias Bunga (31) sekaligus pelapor yang merupakan warga Garut.

Baca Juga: Tersinggung Masalah Uang, 3 Pemandu Karaoke Sunan Kuning Semarang Aniaya Teman Seprofesi hingga Bonyok

Kemudian dalam pengeroyokan ini terdapat 3 pelaku yang bernama Vita Ayu Trianingrim (19), Aqil (27), Selvinda (21).

Wakapolrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi menjelaskan bagaimana kronologi pengeroyokan.

Sebelumnya para pelaku merasa kesal terhadap korban yang dianggap telah mengadu kepada mami karaoke yang bernama Wahyuni bahwa para pelaku menuduh mami telah melakukan korupsi uang hasil kerja para pelaku sehingga para pelaku dicuekin dan dibenci oleh mami.

Lalu pada hari Kamis, tanggal 15 September 2022 sekira pukul 01.00 WIB saat korban sedang menemani tamunya berkaraoke di Wisma Tiga Putri dia dijemput oleh para pelaku untuk diajak pulang ke Wisma Arum Dalu.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X