Innalillahi, Korban Kecelakaan Truk Rem Blong Tabrak 8 Motor di Banyumanik Semarang Meninggal Dunia

- Jumat, 11 November 2022 | 15:50 WIB
Innalillahi, Korban Kecelakaan Truk Rem Blong Tabrak 8 Motor di Banyumanik Semarang Meninggal Dunia (Instagram @kejadiansmg)
Innalillahi, Korban Kecelakaan Truk Rem Blong Tabrak 8 Motor di Banyumanik Semarang Meninggal Dunia (Instagram @kejadiansmg)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Satlantas Polrestabes Semarang memberikan informasi update korban kecelakaan Terminal Banyumanik Semarang atau tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat 11 November 2022 pada pukul 07.15 WIB, satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan di depan Terminal Banyumanik Semarang ini bermula ketika truk rem blong tabrak 8 motor yang sedang berhenti di traffic light.

Adanya korban jiwa itu disampaikan oleh Kanit Lakalantas, Satlantas Polrestabes Semarang AKP Adji Setiawan saat dihubungi Ayosemarang.com lewat panggilan telepon.

Baca Juga: Pengakuan Saksi Mata Kecelakaan Truk Rem Blong Tabrak 8 Motor di Banyumanik Semarang: Ada Suara Tabrakan Besar

Ia mengonfirmasi bahwa korban meninggal dunia itu berinisial SW (48) yang sebelumnya mengalami luka di bagian kaki kanan dan kiri.

"Ya korban meninggal dunia. Sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Ketileng," ungkapnya.

Sebelumnya dalam kecelakaan itu polisi merilis dua korban selain SW, yakni Eni Dwi Astuti (30) yang mengalami luka kaki kanan yang dicurigai patah.

"Kedua korban sempat dirawat di Rumah Sakit Wongsonegoro dan Rumah Sakit Banyumanik 2 Kota Semarang," katanya.

Baca Juga: KRONOLOGI Truk Rem Blong Hajar 8 Motor di Kecelakaan Banyumanik Semarang Pagi Ini

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X