IndiHome Dukung Ajang Kreativitas Seni HUT SMP 29 Semarang

- Rabu, 23 November 2022 | 18:57 WIB
IndiHome Dukung Ajang Kreativitas Seni HUT SMP  29 Semarang.  (Dok)
IndiHome Dukung Ajang Kreativitas Seni HUT SMP 29 Semarang. (Dok)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM- SMP Negeri 29 Semarang menyelenggarakan Peringatan HUT Ke-37 dengan tema "Gumilang Songli" sebagai wujud syukur telah melewati masa pandemi dalam keadaan sehat.

Selain itu menjadi momentum yang tepat untuk mendukung para siswa dapat menyalurkan bakat serta kreativitasnya dalam berbagai kegiatan seperti pameran seni, pentas seni, bazar makanan, jalan sehat, donor darah, bakti sosial, paper mob serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Fadli selaku guru seni budaya SMP Negeri 29 Semarang menjelaskan kegiatan HUT Ke-37 SMP Negeri 29 Semarang bertujuan untuk mengenalkan kiprah SMP Negeri 29 Semarang yang telah berdiri selama 37 tahun. Kegiatan ini menjadi menjadi wadah dalam pengembangan bakat serta potensi yang dimiliki oleh seluruh siswa.

Baca Juga: 7 Wisata Malam di Semarang, Nongkrong Gratis 24 Jam Nonstop di Spot Ikonik Bin Instagramable

'Juga untuk mendukung pembangunan karakter siswa, serta meningkatkan kemajuan dan kerjasama antar warga sekolah dalam penyelenggaraan acara," jelasnya, Rabu 23 November 2022.

Acara berlansung mulai dari Senin 21 November hingga Selasa 22 November 2022 yang diikuti oleh seluruh wali siswa, siswa, guru dan karyawan dari SMP Negeri 29 Semarang.

IndiHome sebagai provider yang peduli dalam kemajuan pendidikan juga turut meramaikan acara dengan pemberian souvenir secara gratis bagi warga sekolah SMP Negeri 29 Semarang yang melakukan transaksi IndiHome di lokasi.

Baca Juga: Chord Gitar dan LIRIK Lagu Hymne Guru untuk Peringatan Hari Guru Nasional 2022 Terlengkap
Seluruh warga sekolah SMP Negeri 29 Semarang terlihat antusias dan penuh kegembiraan dalam mengikuti rangkaian acara, termasuk seluruh guru SMP Negeri 29 Semarang yang kompak memakai seragam putih dengan setelan celana batik.

“Kami juga berterimakasih kepada IndiHome dan Telkom Indonesia yang sudah ikut meramaikan dan mensupport acara kami, semoga bisa terus bekerja sama kedepannya” ujar Fadli.***

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X