Waduh! Besi Pembatas Jalan Diembat, Jalur Weleri-Sukorejo Rawan Kecelakaan

- Kamis, 24 November 2022 | 13:50 WIB
Petugas Polsek Pageruyung mengamankan barang bukti berupa besi pembatas jalan yang dicuri kawanan pencuri. (Edi Prayitno/ Kontributor Kendal)
Petugas Polsek Pageruyung mengamankan barang bukti berupa besi pembatas jalan yang dicuri kawanan pencuri. (Edi Prayitno/ Kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Kawanan pencuri ini keterlaluan, besi pembatas jalan untuk mencegah kecelakaan di jalur Weleri - Sukorejo dicuri.

Beruntung, aksi pencurian besi pembatas jalan ini ketahuan warga dan pelaku berhasil diamankan polisi.

Besi pembatas ini sangat vital, karena jalur Weleri - Sukorejo banyak tikungan dan jalan menurun, sehingga besi pembatas ini sangat bermanfaat mengurangi kecelakaan.

Baca Juga: Mudah Banget! Download dan Edit Foto di Aplikasi FacePlay, Ubah Wajah Jadi Anime Keren

Kawanan pencuri ini merupakan spesialis, karena saat melakukan aksinya menggunakan truk untuk membawa dan mengangkut besi curian.

Ketiga kawanan pencuri ini diamankan polisi setelah warga curiga dengan truk yang parkir di pinggir jalan Weleri - Sukorejo, Kamis 24 November 2022 dini hari.

"Warga melihat ada satu buah truk warna kuning bernomor polisi H 1366 LS terpakir di jalan masuk galian C, Desa Pageruyung dengan kondisi mencurigakan. Mendapat laporan warga, personil Polsek Pageruyung melakukan tindakan dan menuju TKP,” jelas Kapolsek Pageruyung Iptu Adi Winarno.

Saat petugas datang, tiga kawanan pencuri yakni Ahmad Mujahidin, Temu, dan Dadang Hartanto yang ketiganya merupakan warga Sidodadi, Patean, sedang mengangkut besi pembatas jalan.

Baca Juga: PMI Kendal Mulai Salurkan Logistik Korban Gempa Cianjur

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapkan Porprov Korpri 2023, Ini Persiapan ASN Kendal

Rabu, 23 November 2022 | 19:42 WIB
X