Roadshow Gelegar Cuan PLN Mobile di Semarang, PLN Beri Kemudahan Pelayanan Kendaraan Listrik

- Sabtu, 26 November 2022 | 21:00 WIB
Roadshow Gelegar PLN Mobile di Kota Semarang yang menghadirkan Abah Lala dan Letto.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Roadshow Gelegar PLN Mobile di Kota Semarang yang menghadirkan Abah Lala dan Letto. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- PLN Indonesia menggelar roadshow Gelegar Cuan PLN Mobile di Lapangan Metro Point Kota Lama Semarang, Sabtu 26 November 2022.

Dalam acara Geleger Cuan PLN Mobile di Kota Semarang itu, dimeriahkan oleh musisi ternama seperti Letto, Abah Lala, dan Deras.

Selain menghadirkan musisi ternama, acara Gelegar Cuan PLN Mobile juga bagi-bagi hadiah termasuk umroh gratis dan hadiah mobil listrik.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Murah di Kota Lama Semarang, Harga Merakyat Mulai Rp 10 Ribu Aja, Rasa Enak Bikin Nagih, lho Ya

Direktur Bisnis Konektivitas PLN ICON Plus, Sigit Wicaksono menuturkan dalam menghadapi tantangan globalisasi, desentralisasi dan digitalisasi bahkan ada distrupsi teknologi.

PLN melakukan transformasi 4.0 melalui pembentukan subholding Icon Plus.

Kata Sigit, Icon Plus ini akan mengoptimalkan aset-aset yang dimiliki PLN untuk mendapatkan bisnis pelistrikan termasuk PLN Mobile.

PLN Mobile dapat menjadi wujud transformasi dan kemudahan layanan untuk pelanggan.

Baca Juga: Tarif Rp 50 Ribu Per Malam, 3 Hotel Kapsul Murah di Semarang, Lokasi Tengah Kota, Backpacker Wajib Kesini!

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X