Peduli Korban Gempa Cianjur, Footbal Traveler Semarang Doa Bersama dan Galang Dana

- Minggu, 27 November 2022 | 18:17 WIB
 Football Traveler Semarang melakuka penggalangan dana untuk korban Cianjur. ( (istimewa))
Football Traveler Semarang melakuka penggalangan dana untuk korban Cianjur. ( (istimewa))

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Komunitas sepak bola Football Traveler Semarang melakukan doa bersama dan penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur, Sabtu 26 November 2022.

Bantuan itu diberikan oleh Football Traveler Semarang itu dilakukan sebagai bentuk empati karena banyaknya korban gempa Cianjur.

Doa bersama dan penggalangan dana itu dilalukan oleh Football Traveler Semarang sebelum melakukan internal match di Stadion Jatidiri.

Baca Juga: Film Like & Share Roadshow di Kota Semarang, Kritisi Kekerasan Seksual dan Pornografi di Kalangan Remaja

Ketua komunitas Football Traveler Semarang (FTS), Rizqi Zia Ulhaq, mengatakan, dia bersama member komunitasnya sengaja menggelar doa bersama sebelum melakukan internal match di Stadion Jatidiri untuk mendoakan para korban musibah di Cianjur.

"Saya harap keluarga korban meninggal bisa diberikan ketabahan, dan korban lainnya diberi ketabahan," sambungnya.

Baca Juga: Update Harga Infinix Terbaik 2022, Spek Dewa, Ada Infinix Hot 12 Play NFC hingga Note 11 Pro Mulai Rp 1 Jutaan

Selain itu, pihaknya juga melakukan penggalangan dana bagi para korban gempa bumi di Cianjur tersebut. Penggalangan dana dilakukan hingga lima hari ke depan.

"Setelah itu, dana yang terkumpul akan disalurkan melalui komunitas Football Traveler Pusat. Saya harap bantuan tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban para korban bencana alam di Cianjur," ungkapnya.***(Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X