Polisi Ungkap Penyebab Kematian Mayat Misterius di Jalan Yos Soedarso Semarang

- Senin, 28 November 2022 | 11:28 WIB
Resmob Polrestabes Semarang saat menemukan mayat di Jalan Yos Soedarso Semarang, Jumat 25 November 2022.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Resmob Polrestabes Semarang saat menemukan mayat di Jalan Yos Soedarso Semarang, Jumat 25 November 2022. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Polrestabes Semarang melalui Polsek Genuk menyampaikan dua kemungkinan penyebab kematian penemuan mayat di Jalan Yos Sudarso Semarang atau tepatnya di proyek penimbunan tanah.

Adapun mayat yang ditemukan di Jalan Yos Sudarso Semarang itu berjenis kelamin pria dan saat ditemukan mengenakan jaket kuning serta celana bahan berwarna biru.

Kapolsek Genuk AKP RIS Andrian menuturkan meskipun terdapat tanda-tanda kekerasan, dari hasil pemeriksaan ada dua kemungkinan yang membuat korban ditemukan meninggal dengan keadaan bersimbah darah.

Baca Juga: Ciri-ciri Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Jalan Yos Sudarso Semarang, Kepala Berlumur Darah

Untuk kemungkinan yang pertama mayat menjadi korban kekerasan dan kedua korban kecelakaan lalu lintas.

“Penyebab kematiannya baru tahu dari autopsi karena ada luka. Hasil luka analisa autopsi kita dalami ada kemungkinan juga tertabrak kendaraan. Tapi masih kita dalami,” ujar Kapolsek Genuk, AKP RIS Andrian, Minggu 27 November 2022.

Dua kemungkinan itu disampaikan berdasarkan data terbaru dari keterangan saksi mata.

"Saksi melihat korban ada di jembatan itu beberapa saat sebelum kejadian terlihat memang berjalan. Kemungkinan ada tabrakan dan kekerasan,” tambahnya.

Baca Juga: Polisi Pastikan Mayat Pria Bersimbah Darah di Jalan Yos Sudarso Semarang Terdapat Luka Sayatan di Kepala

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X