Beredar Isu Balas Dendam Tawuran, Ini Antisipasi Polres Kendal

- Minggu, 4 Desember 2022 | 08:58 WIB
Apel siaga antisipasi Kamtibmas di wilayah Kendal, Sabtu 3 Desember 2022 malam. (Edi Prayitno/Kontributor Kendal)
Apel siaga antisipasi Kamtibmas di wilayah Kendal, Sabtu 3 Desember 2022 malam. (Edi Prayitno/Kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Sepanjang Sabtu siang hingga Minggu 4 Desember 2022 dini hari, beredar kabar akan ada aksi balas dendam tawuran di wilayah Kendal.

Pesan yang dibagikan di media sosial ini membuat warga resah, bahkan banyak beredar video tawuran yang semakin menambah kekhawatiran warga. Padahal, video yang beredar adalah kejadian lama dan bukan di Kendal.

Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Kendal menggelar apel pengamanan kegiatan masyarakat Sabtu malam di Alun-alun Kota Kendal.

Baca Juga: Dirumah-pun Ibu Rumah Tangga Bisa Produktif dan Menghasilkan

Apel dipimpin oleh Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam. Kapolres menekankan anggota yang bertugas supaya memberikan pelayanan keamanan dan perlindungan bagi masyarakat Kendal.

Mengingat, dari evaluasi yang dilakukan, ada beberapa kejadian yang terjadi di wilayah Kendal.

"Untuk antisipasi aksi tawuran malam hari ini dan malam-malam selanjutnya, kita laksanakan kegiatan pengamanan secara konsisten. Mudah-mudahan dengan kegiatan pengamanan ini, bisa mengalihkan situasi normal kembali," katanya.

Meski sudah dilakukan pendekatan dan pengamanan, namun kata Kapolres Kendal tawuran berlanjut layaknya ajang balas dendam.

Baca Juga: Viral di TikTok! Ini Pekerjaan Wanita yang Batal Nikah H-3, Gegara Mahar Sertifikat Rumah?

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X