Tertangkap! Identitas 8 Pelaku Penyerangan di Pasar Dargo Semarang, Alasan Sepele Karena Saling Lirik

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:57 WIB
8 pemuda yang terlibat dalam penyerangan di Pasar Dargo Semarang berhasil diamankan oleh Polrestabes Semarang.  (Polrestabes Semarang)
8 pemuda yang terlibat dalam penyerangan di Pasar Dargo Semarang berhasil diamankan oleh Polrestabes Semarang. (Polrestabes Semarang)

 

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Tim Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang menangkap delapan pemuda yang jadi bagian penyerangan di Pasar Dargo Semarang, Minggu 22 Januari 2023 dinihari.

Adapun delapan pemuda yang ditangkap dalam penyerangan di Pasar Dargo Semarang itu merupakan warga Tambak Mulyo, Kelurahan Tanjung Emas, Kecamatan Semarang Utara Kota Semarang.

Adapun identitas delapan pemuda yang menjadi pelaku penyerangan itu bernama DT (17), Eri (18), Dino (18), Nanda (19), Didik Kurniawan (19), Widianto Saputro (19), Ilham S (18) dan Noval (19).

Baca Juga: NGERI! Detik-detik Penyerangan di Pasar Dargo Semarang, Korban Dibacok saat Sedang Nongkrong

Selain mengamankan para pelaku, kepolisian juga menyita barang bukti senjata tajam jenis clurit yang digunakan pelaku untuk menyerang para korban.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar menuturkan pada Senin 23 Januari 2023 sekira pukul 01.30 WIB, Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pengeroyokan.

"Pelaku diamankan di Kampung Tambak Lorok,” ujar Irwan dalam keterangan tertulis, Selasa 24 Januari 2023.

Irwan lalu menjelaskan kejadian ini bermula ketika keempat korban bersama dengan beberapa temannya nongkrong dan minum-minuman keras di halaman ruko Pasar Dargo tepatnya di Ruko Blok C.15 pada Minggu 22 Januari 2023 sekira pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Ditinggal Ibadah Imlek, Rumah di Semarang Timur Disatroni Maling

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X