Arti Ngabuburit dalam Bahasa Malaysia Adalah Apa? Bikin Terkejut Ternyata Ini Makna Ngabuburit di Malaysia

- Rabu, 22 Maret 2023 | 22:03 WIB
Terjawab arti kata Ngabuburit dalam Bahasa Malaysia yang populer di TikTok dan punya makna berbeda di Indonesia.  (Pixabay: Sophieja23)
Terjawab arti kata Ngabuburit dalam Bahasa Malaysia yang populer di TikTok dan punya makna berbeda di Indonesia. (Pixabay: Sophieja23)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Begini penjelasan Arti Ngabuburit dalam Bahasa Malaysia yang menjadi perbincangan di sosial media TikTok.

Ternyata istilah "ngabuburit" menjadi sangat populer di aplikasi TikTok, dan banyak yang penasaran dengan makna dari kata tersebut.

Arti kata ngabuburit menjadi penelusuran trending di sosial media, banyak yang penasaran makna Ngabuburit dalam bahasa Malaysia.

Baca Juga: Apa Arti Closingan? Closingan Artinya dalam Bahasa Gaul Viral TikTok Twitter Sebelum Ramadhan

Menjelang bulan Ramadhan pada esok hari tanggal 23 Maret 2023, kata-kata bertema aktivitas Ramadhan kerap kita temui di media sosial.

Salah satu kata yang tak asing di telinga masyarakat Indonesia adalah Ngabuburit, ternyata kata tersebut punya makna kurang baik dalam bahasa Malasyia.

Sedangkan di Indonesia kata Ngabuburit sudah menjadi istilah yang biasa digunakan terutama saat Puasa di bulan suci Ramadhan.

Kata Ngabuburit menjadi viral setelah banyak warganet yang membuat konten tentang perbedaan arti kata Ngabuburit dalam bahasa Malaysia dan Indonesia.

Baca Juga: Apa Definisi Arti Cuaks? Ternyata Begini Arti Cuak, Cuaks dan Chuaks dalam Bahasa Gaul yang Populer di TikTok

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui arti ngabuburit terlebih dahulu ketika berkomunikasi dengan warga negara Malaysia.

Meskipun memiliki rumpun bahasa Melayu yang sama, kata yang sama bisa memiliki makna yang berbeda.

Beberapa kata lainnya yang mempunyai kata yang sama namun punya makna berbeda di Malaysia dan Indonesia, di antaranya kata Melulu, Punggung dan Butuh.

Berikut ini penjelasan arti kata Ngabuburit dalam Bahasa Malaysia yang punya makna berbeda dalam bahasa Indonesia, lengkap kata-kata lainnya:

Baca Juga: Arti Mangkok dalam Bahasa Jepang Itu Apa? Inilah Makna Kosakata Jepang yang Tak Boleh Asal Ucap

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X