Biodata ONIC Vior Sebut Adul Pelawak Mirip Cyclops Mobile Legends, Lengkap Umur, Agama dan Karir

- Senin, 29 Mei 2023 | 20:23 WIB
Profil biodata ONIC Vior yang dihujat karena bandingkan Adul Pelawak mirip Cyclops MLBB, lengkap umur, agama dan karir.  (Instagram @nitavior)
Profil biodata ONIC Vior yang dihujat karena bandingkan Adul Pelawak mirip Cyclops MLBB, lengkap umur, agama dan karir. (Instagram @nitavior)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Biodata ONIC Vior yang sebut Adul Pelawak mirip Cyclops MLBB Mobile Legends lengkap profil umur, IG, agama, dan karir.

Vior, atau yang lebih dikenal dengan nama Bang Pior, tidak asing bagi para penggemar Esports Mobile Legends.

Sebagai Brand Ambassador tim ONIC Esports, Vior terkenal dengan kepolosan dan kelemotannya dalam memberikan tanggapan.

Belakangan ini Vior dihujat warganet karena dianggap menghina Adul Komedian dengan membandingkannya dengan karakter Cyclops dalam MLBB Mobile Legends.

Baca Juga: PROFIL Biodata Benjo Teamlo, Eks Personel Teamlo yang Meninggal Dunia Karena Stroke

Adul merupakan komedian, pemeran, pengisi suara, presenter Indonesia yang memulai karir sejak tahun 2003 hingga sekarang.

Saat Vior menjadi pembawa acara di sebuah acara YouTube AP Entertainment memberikan candaan yang memicu hujatan dari warganet.

"Kamu mirip Cyclops, tahu gak? Kamu gak tahu Cyclops Mobile Legends, Cyclops gak tau? Nih, nih," ujar Vior.

Reaksi Adul terlihat sangat bingung saat ditunjukan foto Cyclops di Mobile Legends tapi langsung menanggapi guyonan yang disampaikan ONIC Vior tersebut.

Baca Juga: Profil Biodata Jessica Klopper Kakak Rebecca Klopper, Tak Kalah Cantik dari Adiknya, Ini Instagramnya

“Hah, Monyet ya? (sambil tertawa),” ujar Adul.

Dari cuplikan video tersebut, Vior atau Bang Pior menjadi sasaran hujatan dari warganet karena mengatakan bahwa Adul mirip dengan Cyclops Mobile Legends.

"Dia mengatakan itu seakan melempar batu ke laut, tanpa memahami betapa dalamnya batu tersebut tenggelam," tulis @LYNC*** dalam komentar di TikTok.

Menyikapi hujatan yang dialamatkan kepadanya, ONIC Vior memberikan klarifikasi bahwa apa yang diucapkannya dalam video tersebut sebenarnya adalah bagian dari script yang disiapkan.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X