Pelaku Begal Berpistol Jenis Air Soft Gun di Demak Berhasil Ditangkap Pihak Kepolisian

- Selasa, 25 Januari 2022 | 19:02 WIB
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat menunjukkan barang bukti pistol air soft gun yang digunakan pelaku begal ketika beraksi (dok humas)
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat menunjukkan barang bukti pistol air soft gun yang digunakan pelaku begal ketika beraksi (dok humas)

DEMAK, AYOSEMARANG.COM -- Unit Reskrim Polsek Mijen berhasil menangkap 2 pelaku begal atau pencurian dengan kekerasan dengan memakai pistol air soft gun untuk menakuti korbannya.

Diketahui pelaku begal atau pencurian dengan kekerasan yang diamankan Unit Reskrim Polsek Mijen berjumlah 4 orang.

Adapun pelaku begal atau pencurian dengan kekerasan yang diamankan Unit Reskrim Polsek Mijen yang berhasil di tangkap berinisial N (24) dan ZA (34).

Sedangkan dua pelaku lagi masih dalam proses pengejaran Unit Reskrim Polsek Mijen.

Baca Juga: Spesifikasi Fitur dan Harga Vivo V23 5G Versi Indonesia, Andalkan UV Color Changing

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan, penangkapan pelaku ini berdasarkan laporan warga yang langsung ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap para pelaku.

Para pelaku ini telah melakukan pembegalan di Jalan Raya Mijen-Wedung, Desa Jleper, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Rabu 19 Januari 2022.

Tidak butuh waktu lama, Polsek Mijen bekerjasama dengan Unit Resmob Polres Demak kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga akhirnya berhasil menangkap para pelaku di lokasi yang sama.

"Kurang dari 24 jam setelah melakukan kejahatan, para pelaku ditangkap saat berada di pasar Bintoro Demak pada tanggal 20 Januari 2022. Kedua pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas," kata Budi saat konferensi pers di Polres Demak, Selasa 25 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X