Hujan Disertai Angin, Bangunan Telaga Rindu Karanganyar Ambruk

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:32 WIB
Hujan deras disertai angin kencang terjadi di Kabupaten Karanganyar yang menyebabkan Rumah Makan Telaga Rindu ambruk karena terpaan angin. (Ayo Semarang/Iswara Bagus)
Hujan deras disertai angin kencang terjadi di Kabupaten Karanganyar yang menyebabkan Rumah Makan Telaga Rindu ambruk karena terpaan angin. (Ayo Semarang/Iswara Bagus)

KARANGANYAR, AYOSEMARANG.COM – Hujan deras disertai angin kencang terjadi di Kabupaten Karanganyar yang menyebabkan Rumah Makan Telaga Rindu ambruk karena terpaan angin.

Peristiwa angin kencang itu terjadi pada Selasa 25 Januari 2022 pukul 15.00 WIB di Jalan Brigjen Slamet Riyadi, Manggeh Anyar, Kelurahan Lalung, Kecamatan Karanganyar, Jawa Tengah.

"Saat kejadian angin kencang disertai hujan, durasi angin lumayan lama sekitar 15 menitan. Semakin lama semakin kecang arah angin dari Barat, Tiba-tiba ada suara retakan lalu ambruk," ujar Manajer Telaga Rindu Rachmat Bahari saat dikonfirmasi.

Baca Juga: (SEMARANGAN) Kelenteng Tay Kak Sie Part 1: Punya Bangunan Unik, dari Sumur Langit Sampai Punya Banyak Altar

Rumah Makan Telaga Rindu di Karanganyar tersebut mengalami kerusakan parah akibat angina kencang.

"Bangunan dan atap rusak, kebetulan ada pelanggan 6 orang dan semua pekerjaan tapi tidak ada korban sama sekali. Selama semua," jelasnya.

Rachmat mengatakan saat ini belum bisa menafsirkan kerugian dari peristiwa tersebut

Sementara itu, sejumlah pohon tumbang juga terjadi di Wilayah Kabupaten Karanganyar, akibatkan lalu lintas sempat tergantung.

Baca Juga: LIGA INGGRIS: Tottenham Hotspur Bimbang Pilih Adama Traore atau Franck Kessie

Pohon yang tumbang berada dikawasan Gedung Olahraga RM Said Karanganyar, SMK PGRI Karanganyar di Jalan Menteri Supeno, dan SMAN 2 Karanganyar di Jalan Ronggowarsito.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X