Edy Mulyadi Mangkir dari Panggilan, Bareskrim Kirim Surat Pemanggilan Kedua

- Jumat, 28 Januari 2022 | 20:51 WIB
Edy Mulyadi mangkir dari pemanggilan Bareskrim Polri (istimewa)
Edy Mulyadi mangkir dari pemanggilan Bareskrim Polri (istimewa)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM – Edy Mulyadi mangkir dari pemangilan oleh Dittipidsiber Bareskrim Polri terkait kasus pencemaran nama baik.

Bareskrim Polri kembali melayangkan panggilan kedua kepada Eks Caleg Edy Mulyadi yang telah mangkir dalam panggilan pertamanya.

Sebalumnya, Edy Mulyadi dilaporkan sejumlah pihak lantaran pernyataan ‘tempat jin buang anak‘.

“Laporan penyidik, infonya bersedia hadir. Kalau sekarang beralasan untuk menunda kehadiran, ya kita kirim panggilan kedua,” ujar Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dalam keterangan persnya, Jumat 28 Januari 2022.

Baca Juga: Digelar Dua Putaran, Terpilih 7 Anggota Exco Asprov PSSI Jateng. Ini Daftarnya!

“Tidak datang lagi, ya kita panggil ketiga dengan perintah membawa,” sambungnya.

Agus mengatakan, pihaknya sedang mengurus pemanggilan kedua ini. Menurutnya, penyidik sudah menyusun agenda pemeriksaan terhadap kasus dugaan ujaran kebencian dengan terlapor Edy.

Diketahui, Edy Mulyadi hari ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait pernyataannya ‘tempat jin buang anak‘. Namun, pengacaranya menyatakan kliennya berhalangan hadir.

Baca Juga: Lonjakan Covid-19 di Indonesia Tinggi, Ini Himbauan Jokowi

“Kami dari kuasa hukum tim kuasa hukum Edi Mulyadi, hari ini beliau dipanggil ya tepatnya jam 10.00 WIB. Nah, kami kebetulan Pak Edy Mulyadi tidak bisa hadir hari ini karena ada halangan. Jadi kami hari ini hanya mengantarkan surat untuk penundaan pemeriksaan kepada Mabes Polri,” kata ketua tim kuasa hukum Edy Mulyadi, Herman Kadir, kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X