Spesifikasi Laptop Premium Huawei MateBook D14 dan D15

- Selasa, 5 April 2022 | 01:08 WIB
Spesifikasi Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 (Huawei)
Spesifikasi Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 (Huawei)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut spesifikasi laptop premium Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 yang akan masuk ke Indonesia pada 12 April 2022 nanti.

Dua laptop premium ini menawarkan berbagai fitur pintar yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna. Hal itu juga didukung oleh spesifikasi dari Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 yang terbilang mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi pekerjaan.

Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 merupakan laptop dengan harga entry-level tetapi memiliki desain, spesifikasi dan fitur yang premium. Perangkat ini cocok bagi konsumen muda nan aktif.

Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan, Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 terbaru ini dirancang sebagai perangkat entry level dengan desain berkelas dan manfaat terdepan bagi semua kalangan, khususnya para konsumen muda.

Baca Juga: 3 Teori yang Bisa Jelaskan Sumber Kekuatan Saitama One Punch Man

"Dilengkapi serangkaian fitur terkini dan unik, kedua laptop terbaru kami ini mampu menunjang kebutuhan konsumen terutama untuk produktivitas yang serba cepat," ujar Patrick, Senin (4/4/2022).

Dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang, sesuai namanya, Huawei MateBook D14 hadir dengan layar IPS berukuran 14 inci. Sementara MateBook D15 muncul dengan layar IPS 15,6 inci lebih besar.

Secara garis besar memang spesifikasi dua laptop itu sama. Misalnya, keduanya sama-sama dibekali prosesor Intel® Core™ i5-1135G7 generasi ke-11 yang dipasangkan dengan Intel® Iris® Xe Graphics.

Huawei MateBook D14 dan D15 hadir dengan Fingerprint Power Button yang memungkin para penggunanya untuk kembali log-in dengan cepat menggunakan sidik jari. Jadi pengguna tidak perlu lagi mengetik kunci (password) atau PIN laptop.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Download GTA San Andreas Gratis di HP Android

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:30 WIB
X