AKP Yorisa Prabowo Jabat Kasat Reskim, Kapolres Batang Beri Komentar

- Selasa, 12 April 2022 | 08:19 WIB
Penandatangan berita acara sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Limpung, dan Kapolsek Subah.  (dok )
Penandatangan berita acara sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Limpung, dan Kapolsek Subah. (dok )

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Kapolsek Limpung AKP Yorisa Prabowo kini resmi menjabat Kasat Reskrim Polres Batang, menggantikan AKP Budi Santoso yang pindah tugas sebagai Panit 3 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Jateng

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Halaman Mapolres dipimpin langsung Kapolres Batang AKBP M Irwan Susanto, Senin 11 April 2022. 

Sertijab itu dihadiri Pejabat Utama Polres Batang dan Muspika dengan  menerapkan protokol kesehatan. 

Baca Juga: Ibadah Haji Dibuka Lagi, 6 Orang Calon Haji Asal Batang Batal Berangkat 

Adapaun Kapolsek Limpung kini dijabat oleh AKP Prisandi Tiar yang sebelumnya Kapolsek Subah. Sementara AKP Sugiyanto menjadi Kapolsek Subah yang baru, sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kebumen.

"Alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, wajar dan alami, dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri," kata Kapolres Batang AKBP M Irwan Susanto.

Pada kesempatan itu, Kapolres Batang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik memajukan Polres Batang.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Batang, Pemotor Terperosok Jalan Berlubang, Dilindas Truk hingga Tewas

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dengan dedikasi tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,” kata Kapolres.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X