Medina Zein Bipolar, Pengacara: Kalau Bohong, Saya Mundur

- Rabu, 11 Mei 2022 | 15:52 WIB
Medina Zein. instagram @medinazein92
Medina Zein. instagram @medinazein92

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Pengacara Medina Susani alias Medina Zein, Razman Nasution, mengancam akan mengundurkan diri menjadi kuasa hukum.

Itu akan dilakukan Razman jika Medina terbukti mengelabuinya dengan sakit bipolar.

Razman Nasution dalam keterangannya mengatakan, pihaknya telah menghubungi ayah kandung Medina Zein yang tak disebut namanya.

Dari komunikasi itu, didapatkan informasi bahwa Medina tengah diisolai.

Baca Juga: Deretan Artis dan Pengusaha yang Tagih Utang ke Medina Zein

Isolasi yang dimaksud, lanjut Razman Nasution, yakni Medina Zein tengah mengidap bipolar parah, hingga tim medis tak memberikan izin kepada siapa pun untuk menemui Medina dalam 14 hari.

Razman dalam jumpa persnya, Selasa 10 Mei 2022, turut menyertakan bukti keterangan sakit Medina. Kabarnya, Medina tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bandung.

"Rumah sakitnya tidak bisa kami sebut. Saya akan ke sana, kalau diperbolehkan, syukur kalau bisa ditemui," jelasnya mengutip dari channel Youtube Cumi-cumi.

"Saya garis bawahi, tidak mungkin terbit surat ini (surat sakit bipolar palsu dengan stempel RS). Saya juga mau cek kebenaran ini. Karena kalau ini juga dibohongi, saya akan mengunduran diri (sebagai kuasa hukum medina)," ujar Razman.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X