6 Anime Romance untuk 17 Tahun ke Atas, Bocil Wajib Minggir

- Jumat, 13 Mei 2022 | 02:15 WIB
Anime romance dewasa atau 17 tahun ke atas yang harus dihindari oleh para bocil  (Dalam anime  Domestic na Kanojo)
Anime romance dewasa atau 17 tahun ke atas yang harus dihindari oleh para bocil (Dalam anime Domestic na Kanojo)

AYOSEMARANG.COM -- Inilah daftar anime bergenre romance khusus untuk orang dewasa alias 17 tahun ke atas. Oleh karena itu, bocah atau bocil wajib minggir dari artikel ini.

Tak semua anime cocok untuk ditonton oleh anak kecil. Pasalnya ada sejumlah anime romance yang lebih cocok untuk ditonton orang dewasa atau 17 tahun ke atas.

Anime dewasa dengan genre romance ini memiliki banyak penggemarnya. Tontonan yang bukan untuk umur bocah dan bocil ini harus ditonton oleh orang dengan umur 17 tahun ke atas karena berbagai alasan.

Dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang, berikut daftar anime romance dewasa atau 17 tahun ke atas yang wajib para bocil skip:

1. Domestic na Kanojo

Anime Domestic na Kanojo atau Domestic Girlfriend diangkat dari seri manga berjudul sama. Menghadirkan kisah romansa dengan tema yang begitu dewasa dan cukup tabu.

Baca Juga: 4 Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan Tubuh, Kamu Wajib Tahu

Serial anime ini menceritakan Natsuo, seorang anak SMA yang telah kehilangan sosok ibu di keluarganya sejak kecil. Di sekolah, ia menyukai seorang guru muda yang cukup populer, Hina.

Natsuo akhirnya tidak jadi menyatakan perasaannya karena terlalu takut dan akhirnya bertemu dengan seorang gadis bernama Rui. Tak disangka, sang gadis yang dikenal pemalu dan sulit berteman di sekolah ini mengajak Natsuo untuk "bermalam".

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X