Belum Ketemu, Pencarian Bocah 7 Tahun Tenggelam di Sungai Kupang Batang Dihentikan

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:48 WIB
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian bocaj 7 tahun tenggelam saat bermain di Sungai Kali Kupang, Desa Pandansari Kecamatan Warungasem.  (dok)
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian bocaj 7 tahun tenggelam saat bermain di Sungai Kali Kupang, Desa Pandansari Kecamatan Warungasem. (dok)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Seorang bocah warga Desa Pandansari, Kecamatan Warungasem, Batang, hilang tenggelam saat bermain di sungai Kupang Batang.

Korban berinisial AS (7) warga Dukuh Mrico RT 09 RW 03, sejak Sejak Sabtu 7 Mei 2022 sekitar pukul 13.00 WIB.

AS terkahir kali bermain bersama temanya yakni A (7) di tepian sungai Kupang Batang

Sampai hari ini kedelapan pencarian, dengan segala daya dan upaya oleh Tim SAR Gabungan, bocah tersebut belum juga ditemukan. 

Baca Juga: Bocah 7 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Kupang Batang, 4 Hari Belum Ketemu

"Korban sampai saat ini masih dicari. Kemarin hari ke lima obsarvasi di sungai Kali Kupang Batang sudah kita tutup. Kemudian tiga hari pencarian korban dilanjutkan oleh BPBD Kota Pekalongan bersama Polairud Polda Jateng untuk menyusuri sungai Kali Banger hinga ke laut Kota Pekalongan," kata Kepala Pelaksana BPBD Batang, Ulul Azmi saat dihubungi melalui teleponya, Sabtu 14 Mei 2022. 

Ia menyebutkan ada kesulitan yang dihadapi oleh Tim SAR Gabungan,  karena area pencariannya sangat luas.

"Sungai kupang mempunyai kerakteristik berkelok, berbatu dan sungainya tidak terlalu dalam. Sehingga kita hanya melakukan pemantauan secara visual," ungkapnya. 

Dalam upaya pencarian, BPBD Batang telah menghubungi Tim SAR Jepara, dan relawan BPBD di wilayah pantura. 

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X