Halal Bihalal, Bupati Wihaji Bagi-bagi Motor dan Sepeda Ontel untuk Penjaga Sekolah

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:39 WIB
Bupati Batang Wihaji saat berdialog dengan pemenang undian motor di kegiatan halal bihalal Pagardika Batang.  (Muslihun/Kontributor Batang)
Bupati Batang Wihaji saat berdialog dengan pemenang undian motor di kegiatan halal bihalal Pagardika Batang. (Muslihun/Kontributor Batang)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Halal bihalal Lebaran 2022 menjadi momen terakhir kalinya Bupati Batang Wihaji dan Wakil Bupati Suyono. Sebab, masa jabatan mereka akan berakhir pada 22 Mei 2022. 

Di setiap momen halal bihalal yang dihadiri Bupati Batang Wihaji dimanfaatkan untuk memeinta maaf. 

Wihaji yang menjabat sebagai Ketua Harian DPD I Golkar Jateng itu juga selalu memberian hadiah berupa motor untuk peserta halal bihalal dengan cara diundi. 

Baca Juga: Jabatan Bupati Wihaji Tinggal Hitungan Hari, Paguyuban RT Batang Ikrar Kesetiaan 

"Ya sudah dua motor dan ada sekitar empat sepeda ontel untuk hadiah peserta halal bihalal khusus untuk para penjaga sekolah dan guru non ASN," kata Wihaji, Sabtu 14 Mei 2022.

Wihaji juga menyatakan hadiah sepeda motor sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Batang yang selama ini kurang memperhatikan para guru dan penjaga sekolah non ASN tergabung dalam Paguyiban Tenaga Pendidik dan kependidikan (Pagardika). 

"Saya kira penjaga sekolah dan guru non ASN yang telah mengabdi lama harus diperhatikan. Alhamdulilah memang yang dapat hadiah guru yang telah mengabdi selama 17 tahun dan penjaga sekolah mengabdi hampir 10 tahun. Itu rezeki namanya," ungkapnya. 

Baca Juga: Bupati Batang Wihaji Berhasil Pertahankan Tradisi Prestasi Raih Opini WTP Dari BPK RI

Wihaji pun menyatakan kepada yang mendapatkan sepeda motor maupun sepada ontel untuk tidak dilihat barangnya.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahasiswa dan Polres Pemalang Bagi Beras

Jumat, 30 September 2022 | 16:19 WIB

Harga Tiket Konser Neck Deep di Yogyakarta November 2022

Kamis, 29 September 2022 | 11:29 WIB
X