Kronologi Kecelakaan Truk Muatan Kopi Trabrak Truk Gandeng di Jalingkut Tegal, Berawal dari Pecah Ban

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:58 WIB
Petugas kepolisian tengah mengevakuasi truk bermuatan kopi yang mengalami kecelakaan di Jalingkut Tegal, Senin 16 Mei 2022 (Dok Polres Tegal Kota)
Petugas kepolisian tengah mengevakuasi truk bermuatan kopi yang mengalami kecelakaan di Jalingkut Tegal, Senin 16 Mei 2022 (Dok Polres Tegal Kota)

TEGAL, AYOSEMARANG.COM.COM-- Berikut adalah kronologi kecelakaan truk bermuatan kopi yang menabrak truk gandeng di Jalingkut Tegal, Senin 16 Mei 2022.

Dalam kecelakaan itu, truk bermuatan kopi Kapal Api menabrak truk gandeng bermuatan pasir yang tengah berhenti di tepi Jalingkut Tegal akibat pecag ban.

Kasatlantas Polres Tegal Kota AKP Aryanindita Bagas Satwika mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi ketika truk gandeng dengan nomor polisi S 8887 UP berhenti karena mengalami pecah ban kiri.

Baca Juga: Truk Muatan Kopi Kecelakaan di Jalingkut Tegal, Tabrak Truk Gandeng hingga Isi Muatan Berserakan

"Kemudian tertabrak truk boks Nopol B 9833 KXT bermuatan kopi Kapal Api dari arah yang sama. Kejadiannya pukul 05.00 WIB, TKP di Jalingkut Tegal tepatnya di Kecamatan Margadana Kota Tegal," ungkapnya.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Peristiwa itu pun viral di media sosial Facebook, banyak warganet yang membagikan video kecelakaan.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Dr. Cipto Semarang Melibatkan Motor vs Motor, Driver Ojek Online Luka-luka

Dalam video yang dibagikan warganet dan beredar luas di media sosial Facebook, truk bermuatan kopi rusak parah hingga isi muatan berserakan di sepanjang jalan.

Halaman:

Editor: Lilisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X