Hard Gumay Ramalkan Chandrika Chika Jadi Istri Kedua

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:19 WIB
Hard Gumay meramalkan Chandrika Chika bakal menjadi istri kedua.  (tangkap layar YouTube VDVC)
Hard Gumay meramalkan Chandrika Chika bakal menjadi istri kedua. (tangkap layar YouTube VDVC)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Paranormal Hardiansyah Gumay alias Hard Gumay meramal Chandrika Chika akan menjadi istri kedua. Ada beberapa syarat yang bisa dicegah agar Chika tak bernasib menjadi istri kedua.

Hard Gumay mengatakan, jika Chandrika Chika bisa jujur dan mengatakan rahasia yang selama ini dia tutupi, maka hal itu bisa dicegah.

Namun, rahasia soal apa, tidak dijelaskan gamblang oleh Hard Gumay. Salah satu rahasia yang penting adalah soal lelaki berinisial A, sudah menikah dan punya anak, yang selama ini yang membiayai hidup Chandrika Chika.

Baca Juga: Paranormal Ini Terawang Chandrika Chika Dinafkahi Lelaki Beristri Inisial A, Raffi Ahmad?

"Bongkar rahasia, termasuk soal A ke keluarga, supaya kehidupannya lebih baik," ujar Gumay dalam YouTube VDVC, Senin 16 Mei 2022.

Selain itu, Chika diramalkan akan mengalami kasus hukum yang lebih besar dari keterlibatannya bersama Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Masih banyak kasus lain yang berhubungan dengan hukum. Tujuh bulan dari sekarang akan bermasalah hukum, lebih berat, melibatkan dua selebritis, suami - istri sangat terkenal," imbuh Gumay.

Baca Juga: Heboh Link Chandrika Chika, Banyak Diburu Warganet

Gumay melihat ada kamar yang diisi penuh dengan kayu, di dalamnya ada Chika yang sedang melakukan aktifitas tidak baik. Lagi-lagi, Gumay tidak menjelaskan aktifitas apa dengan jelas.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X